Tanggal Park Shine Hye Menikah Tersebar ke Publik, Prosesi Dilakukan Secara Privat

Tanggal Park Shin Hye menikah

Pasangan artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada November tahun lalu mengejutkan publik dengan pengumuman rencana pernikahannya. Bukan hanya itu, agensi yang menauingi Park Shin Hye, Salt Entertainment, juga mengatakan bahwa sang aktris tengah mengandung buah hatinya dengan Choi Tae Joon. Meski mengagetkan, tetapi kabar bahagia itu mendapatkan sambutan baik dari para penggemar,

Advertisement

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya, kini mereka diketahui akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 22 Januari 2022. Pernikahan itu akan digelar di sebuah gereja kawasan Seoul dan dihadiri orang terdekat saja. SPOTV News berhasil mendapatkan potret undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang tampak sederhana.

Tanggal pernikahan keduanya dibenarkan oleh pihak agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment

Tanggal pernikahan keduanya terungkap | Credit: @ssinz7 / @actorctj via Instagram

Pasangan aktor dan aktris Korea Selatan ini akan menggelar pernikahan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi Park Shin Hye, Salt Entertainment kepada TV Daily.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berencana untuk menikah di suatu tempat di Seoul pada tanggal 22. Selain tanggal pernikahan, detailnya tidak diungkapkan. Harap dipahami,” kata Salt Entertainment kepada TV Daily, Senin (3/1/2022).

Advertisement

Melansir dari SPOTV News, keduanya akan menikah di sebuah gereja Kristen di kawasan Distrik Gangdong, Seoul. Upacara pernikahan mereka pun dikabarkan akan dilaksanakan pada pukul 11.30 waktu Korea Selatan. Acara ini akan diselenggarakan secara tertutup dengan dihadiri orang-orang terdekat saja.

Undangan pernikahan mereka tersebar, tampak sederhana bertuliskan kata-kata manis

Undangan pernikahan sederhana Park Shin Hye dan Choi Tae Joon | Credit: SpoTV News

Selain waktu dan tanggal pernikahan, SPOTV News juga memperlihatkan secara eksklusif undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Meski keduanya merupakan artis besar, tetapi mereka memilih undangan yang sangat sederhana. Undangan itu berlatar kertas putih dan ditulis dengan tinta hitam. Mereka menuliskan kalimat pembuka yang manis dan memohon kedatangan para undangan.

Advertisement

“Kami menemukan pendamping untuk bersama menjalani hari hari yang merupakan karunia dari Tuhan. Mohon kedatangannya untuk memberikan restu. Kami akan saling menjaga dan menjalani hidup yang baik,” begitu isi tulisan dalam undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah menjalani hubungan kurang lebih empat tahun lamanya. Beberapa tahun tak terdengar kabar hubungan keduanya, akhirnya pada November lalu pihak agensi memberikan kabar rencana pernikahan mereka. Secara khusus, aktris pemain drama “Pinoccio” itu juga mengungumkannya secara pribadi melalui fancafe.

“Saya akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama saya kenal. Saya akan memulai hidup saya sebagai pasangan dengan seseorang yang telah mendukung saya untuk waktu yang lama dan bahkan menutupi kekurangan saya sebagai manusia,” tulis Park Shin Hye pada Selasa (23/11/2021).

Kabar hubungan keduanya diungkap ke publik pada tahun 2018 setelah pihak Choi Tae Joon membenarkan adanya hubungan spesial dengan Park Shin Hye. Keduanya diketahui sama-sama merupakan lulusan Universitas Chung Ang.  Meski baru dikonfirmasi pada 2018, Dispatch merilis bukti keduanya tengah berkencan sejak tahun 2017. Sejak itu, hubungan keduanya semakin erat hingga memutuskan untuk menikah.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE