Komentari Hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo, Azka Minta sang Ibu Tak Melibatkannya

Tanggapan Azka tentang Kalina Vicky

Beberapa waktu terakhir publik dikejutkan dengan hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Tiba-tiba saja mereka mengumumkan kalau keduanya tengah menjalin hubungan yang serius. Bahkan Kalina juga terlihat mulai dekat dengan anak-anak Vicky.

Advertisement

Kedekatan mereka yang tiba-tiba ini tentu saja memancing rasa penasaran publik. Apakah keduanya benar-benar jatuh cinta atau hanya settingan belaka. Karena sebelumnya Vicky pernah menjalin hubungan settingan dengan sejumlah wanita. Publik juga penasaran dengan tanggapan putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier. Menanggapi hubungan sang ibu, Azka pun menuliskan pesan mendalam.

Azka meminta sang ibu untuk nggak melibatkannya dalam hubungan yang tengah dijalani. Ia nggak punya waktu untuk menanggapi hal ini dan memilih fokus untuk mengembangkan kariernya

pernyataan Azka via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Azka menegaskan kalau ia nggak mau ikut campur dengan hubungan Kalina dan Vicky. Ia malah meminta Kalina untuk nggak melibatkannya dalam hubungan tersebut. Selagi sang ibu bahagia, Azka juga turut merasakan hal yang sama. Tapi ia menekankan kalau jangan membawa-bawa namanya di media atau di perjalan hubungan tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus membangun masa depannya bersama sang ayah. Selama ini Azka mengaku nggak ingin melihat kabar mengenai hubungan sang ibu karena merasa aneh. Tapi ia tahu kalau Kalina bersenang-senang dengan calon keluarga barunya tersebut.

Membaca tanggapan sang anak, Kalina pun membalas melalui akun Instagram. Ia meminta maaf jika hubungan ini membuat sang anak risih

jawaban Kalina via www.instagram.com

Menanggapi postingan Azka, Kalina pun meminta maaf kepada sang anak jika apa yang ia lakukan itu membuat ia risih. Kalina mengatakan kalau Azka dan Deddy akan selalu terlibat di hidupnya, pun sebaliknya. Ia udah berusaha menjadi ibu yang baik. Dan sampai kapan pun nggak ada yang bisa menggantikan posisi Azka sebagai anak kandungnya. Apa yang ia lakukan dengan Vicky adalah demi mencari uang yang halal karena Kalina enggan meminta-minta. Apalagi udah beberapa tahun terakhir ia berjuangan sendiri.

Semoga hubungan Azka dan sang ibu tetap baik-baik aja ya. Dan semoga ini adalah pilihan paling bijak dan terbaik untuk Kalina dan juga Vicky.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE