Tangis Adele Pecah Saat Guru Masa Kecil Hadiri Konsernya: Anda Benar-Benar Mengubah Hidup Saya

Tangis Adele di konsernya

Belakangan publik dunia disuguhkan dengan karya terbaru penyanyi Adele. Pada Oktober 2021 silam ia resmi merilis single pertama di album 30 berjudul “Easy On Me”. Penyanyi yang sukses menyabet gelar kemenangan di Grammy atas album 25-nya itu kembali menghibur penggemar dengan karya yang lebih menyentuh.

Advertisement

Ia pun melakukan beberapa pertunjukkan sebagai bagian dari perilisian album. Menariknya, saat Adele menggelar konser bertajuk “An Audience with Adele” yang disiarkan secara live di televisi. Ada momen di mana ia tak kuasa menahan tangis saat sosok berjasa dalam hidupnya hadir menyaksikan langsung.

Adele mendadak menangis usai dipertemukan dengan guru Bahasa Inggris masa kecilnya

Berawal dari pertanyaan yang dilontarkan aktris Emma Thompson. Ia bertanya apakah di masa muda ada seseorang yang menginspirasi dan mendukungnya untuk terus maju? Adele pun menjawab bahwa gurunya di Chestnut Grove School, London Selatan, merupakan salah satu orang paling berpengaruh dalam hidupnya.

Advertisement

“Saya mempunyai guru di Chestnut Grove yang mengajari bahasa Inggris, itu Mrs. McDonald. Dia pergi ketika aku masih kelas delapan. Itu hanya satu tahun, tapi dia membuatku benar-benar menyukai sastra. Aku selalu terobsesi dengan Bahasa Inggris dan jelas sekarang aku menulis lirik,” tuturnya dikutip dari Mirror UKMinggu (21/11).

Adele menambahkan bahwa Mrs. McDonald merupakan pribadi yang sangat peduli dan menyenangkan untuk anak muridnya. Maka tak heran jika setiap pelajarannya selalu ditunggu oleh Adele.

Advertisement

“Dia sangat keren. Sangat menarik, dia benar-benar peduli dan kami tahu dia peduli pada kami. Apakah dia di sini?” tanya Adele lantaran mendengar suara gemuruh dari bangku penonton. Kemudian Emma menjawab “Dia ada di sini malam ini”.

Mendadak perempuan berusia 33 tahun ini menangis saat melihat guru lamanya berjalan melewati kerumunan ke arahnya. Mereka berpelukan sejenak sebelum sang guru mengatakan “Terima kasih telah mengingat saya”.

Adele pun menyebut peran Mrs. McDonald sangat berjasa, bahkan menjadi salah satu sosok yang telah mengubah hidupnya

Adele dan Mrs. McDonald tak dapat menahan air mata bahagia dan bangga pada momen pertemuan tersebut. Keduanya saling berpelukan dan Adele kembali memuji Mrs. McDonald. Di hadapan penonton, ia menegaskan bahwa sang guru telah mengubah hidupnya.

“Kamu benar-benar mengubah hidupku,” ujar Adele diiringi dengan isak tangis.

Warganet di Twitter yang menyaksikan momen tersebut tak kuasa menahan haru. Salah satu akun mengutarakan pendapatnya dan disetujui oleh banyak orang, “Adakah orang lain yang menangis melihat Adele bersatu kembali dengan gurunya?”.

Diketahui Adele belajar Biologi di Chestnut Grove sebelum menempuh pendidikan lain di The Brit School pada usia 13 tahun. Kariernya di industri musik mulai menanjak dan populer di usianya yang ke 19 tahun.

Tepat hari Jumat, 19 November 2021 ia merilis album ke-empat yang telah lama ditunggu oleh penggemar. Adele berharap album baru, yang berjudul 30 akan membantu putranya memahami dengan tepat mengapa dia memutuskan untuk bercerai dengan ayah dari anaknya tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE