Tampil Percaya Diri dengan Tubuh Lebih Berisi di FFI, Tara Basro Bikin Warganet Nggak Insecure Lagi

Tara Basro FFI

Pada Sabtu (5/12) kemarin Festival Film Indonesia (FFI) ke-40 baru aja digelar Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah pegiat film, termasuk artis, sutradara, dan produser hadir di acara ini. Sebanyak 21 kategori akan diperebutkan oleh insan perfilman, mulai dari sutradara terbaik, pemeran utama terbaik, dan lain sebagainya.

Advertisement

Ternyata dalam FFI kali ini bukan hanya perebutan Piala Citra yang menarik perhatian publik. Ada sosok Tara Basro yang beberapa hari terakhir turut menjadi perbincangan terkait kemunculannya di ajang tersebut. Berikut selengkapnya.

Beberapa waktu lalu, Tara Basro dan sang suami terlihat menghadiri acara FFI KE-40. Film yang ia bintangi berhasil menyabet 6 Piala Citra

Dalam ajang yang digelar setiap tahun itu Tara hadir bersama sang suami. Ia terlihat memakai gaun berwarna nude yang sangat anggun. Dalam FFI tahun ini, film yang dibintanginya, Perempuan Tanah Jahanam, berhasil membawa pulang enam Piala Citra untuk sejumlah kategori, seperti sutradara terbaik, film terbaik, penyunting gambar terbaik, dan lainnya. Ia tentu ikut bangga karena film tersebut berhasil meraih banyak penghargaan.

Namun di balik itu semua, ada yang lebih penting bagi warganet. Yaitu bagaimana percaya dirinya seorang Tara Basro dengan tubuhnya

warganet ikutan percaya diri via www.instagram.com

Namun di balik ajang yang digelar tersebut, ada satu hal positif yang membuat nama Tara Basro menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Adalah penampilannya yang membuat warganet percaya diri. Memakai gaun cantik tersebut memperlihatkan bentuk tubuh Tara yang berisi. Bahkan juga terlihat selulit di pahanya. Namun itulah yang membuat warganet merasa nggak insecure lagi dengan tubuh mereka. Tara memperlihatkan bagaimana ia bangga dan mencintai tubuhnya sendiri. Nggak ada yang perlu ditutupi. Justru dengan bangga tampil seperti itu, membuatnya menjadi lebih cantik dan menawan. Nggak sedikit warganet yang akhirnya berterima kasih karena akhirnya ada sosok yang memperlihatkan kalau mereka tak jauh berbeda dari warganet kebanyakan. Dan yang penting ia bangga dengan tubuhnya yang seperti itu. Karen!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE