Ungkap Kabar Pernikahan, Tara Basro Banjir Ucapan Selamat. Suaminya Ternyata juga Aktor Film Gundala

Tara basro menikah

Pernikahan menjadi suatu momen yang sakral dan membahagiakan bagi dua insan, keluarga, serta kerabatnya. Kali ini, kabar bahagia dua insan tersebut datang dari artis kenamaan Indonesia Tara Basro. Sebelumnya tidak terdengar kabar rencana maupun persiapan, kemarin (18/6) lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, membagikan sendiri momen bahagianya bersama sang pujaan hati Daniel Adnan. Nah, Daniel sendiri juga seorang aktor film yang turut bermain bareng Tara di film Gundala.

Advertisement

Sontak, warganet dan rekan-rekan sejawat mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan selamat beserta doa atas kabar bahagia ini. Apalagi kalau baca caption Tara yang super romantis dan menyentuh, pastinya orang-orang bisa ikut merasakan kebahagiaan kedua mempelai. Baca aja sendiri, dijamin meleleh…

Awalnya, Tara Basro hanya mengunggah foto dua tangan saling terkait dengan cincin di jari manis masing-masing. Tetapi beberapa jam setelahnya, ia mengonfirmasi bahwa dirinya dan Daniel sudah ‘nyemplung’ ke dalam pernikahan

View this post on Instagram

Semesta menyatukan ❤️

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Aktris pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengunggah sebuah foto di akun sosial medianya. Awalnya ia hanya mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan tangan laki-laki dan perempuan beserta cincin di jari manis masing-masing. Unggahan tersebut Tara beri caption, “Semesta menyatukan ❤️”

Advertisement

Setelah beberapa jam, Tara Basro kembali mengunggah foto di Twitter. Foto tersebut juga memperlihatkan tangan laki-laki dan perempuan dengan cincin di jari manis masing-masing. Namun kali ini caption-nya berbeda yakni, “No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married” yang artinya kira-kira tak lagi coba-coba air, tapi sudah di dalamnya #married. Tara menambahkan tagar “married” atau menikah di akhir kalimat itu. Tagar tersebut kemudian memperjelas kabar yang ia umumkan. 

Banyak pula yang langsung penasaran dengan identitas suami Tara Basro. Ternyata ia merupakan aktor dan model blasteran yang telah main beberapa film action 

Ini dia suami Tara Basro yang ternyata rekan kerjanya di dunia perfilman via instagram.com

Suami Tara Basro ini ternyata merupakan aktor film Indonesia dan juga seorang model. Ia merupakan artis darah campuran Ceko dan Indonesia. Nama Daniel Adnan melambung pasca memainkan peran di dua film action Indonesia. Adnan berperan sebagai Drost di film Buffalo Boys dan sebagai Tanto Ginanjar di film Gundala besutan sutradara Joko Anwar.

Advertisement

Banyak artis dan rekan kerja Tara yang memberikan ucapan selamat dan doa kepadanya di Instagram, sweet banget~

Mulai dari sang produser Mira Lesmana hingga Shanty! via instagram.com

TBanyak kerabat kerja Tara Basro, artis, dan penyanyi lain serta warganet yang mengirimkan ucapan selamat dan doa di kolom komentar unggahan fotonya di Instagram. Foto yang ia unggah tersebut kini telah mendapat 85 ribu lebih likes dan 2 ribu komentar. Di situ terlihat artis Shanty Paredes memberikan doa untuk Tara Basro. Selain Shanty, Nadine Chandrawinata juga memberikan doa dan ucapan yang begitu manis.

Nah itu tadi kabar membahagiakan dari aktris dan aktor film Indonesia, Tara Basro dan Daniel Adnan. Sekali lagi, selamat ya atas pernikahannya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

just a glitch in the matrix

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE