Ngasih Edukasi Soal Paid Promote Produk Abal-Abal, Tasya Farasya Malah Didoakan Mandul. Miris Banget

Tasya Farasya didoakan mandul

Kehadiran influencer dan Selebgram akhir-akhir ini memang meramaikan media sosial di Tanah Air. Mulai dari influencer di bidang kecantikan hingga hidup sehat. Mereka juga memanfaatkan popularitas mereka tersebut dengan menawarkan endorsement atau paid promote kepada online shop. Terbukti, produk-produk yang mereka promosikan hampir selalu laku di pasaran.

Advertisement

Namun sayang, banyak figur publik yang nggak memilih apa yang mereka promosikan. Terkadang produk abal-abal tersebut merugikan warganet. Hal inilah yang Tasya Farasya coba sampaikan. Namun sayang, edukasinya tersebut justru mendapat hinaan dari sejumlah warganet.

Kemarin, Tasya speak up tentang produk abal-abal yang di-endorse oleh Selebgram dan influencer

Tasya mengedukasi tentang produk murah dan palsu via www.instagram.com

Melalui Instastorynya tersebut, Tasya menjelaskan tentang produk murah dan palsu yang sering dipromosikan oleh sejumlah Selebgram atau influencer. Mulai dari behel palsu, produk kecantikan, hingga pemutih kulit. Para figur publik mengatakan kalau produk-produk tersebut yang membuat penampilan mereka secantik itu, padahal nyatanya mereka sama sekali nggak menggunakan. Dan warganet yang percaya akhirnya turut menggunakan produk tersebut. Padahal efek negatifnya bisa sangat berbahaya. Oleh karena itu, Tasya pun meminta para figur publik untuk bisa lebih selektif lagi dalam menerima paid promote.

Meski hal tersebut sebenarnya positif, namun sebagian warganet justru menyerang Tasya. Ia bahkan didoakan mandul

Advertisement

Di saat banyak orang yang setuju dengan postingan Tasya tersebut, ternyata ada segelintir orang yang justru nggak suka dengan apa yang dibilang Tasya. Ia malah dikira jahat dan didoakan yang buruk-buruk. Bahkan warganet-warganet ini tega mendoakan Tasya agar mandul dan nggak punya keturunan selamanya. Padahal apa yang disampaikan Tasya itu demi kebaikan warganet semata.

Ada pula yang menganggap “kenyinyiran” Tasya ini menghambat usaha orang lain. Bahkan warganet ini membawa-bawa nama Tuhan

malah nyalahin Tasya via www.instagram.com

Seorang warganet malah menganggap Tasya menghambat usaha masyarakat dalam menjual produk-produk palsu. Apalagi ekonomi Indonesia dalam masa krisis ini, apa yang dibilang Tasya justru mempersulit ekonomi masyarakat. Lucunya, warganet ini malah menyalahkan Tasya. Ia mengatakan kalau nggak semua orang bisa beli produk original. Jadi daripada maksain beli produk asli mending beli produk KW atau palsu. Ia juga mendoakan agar Tasya mandul seumur hidup. Sepertinya, warganet ini adalah salah satu orang yang menjual produk-produk KW karena ia sangat membela orang-orang yang menjual produk abal-abal.

Padahal niat Tasya hanya ingin mengedukasi publik, bahwa semua barang yang di-endorsement oleh figur publik belum tentu dipakai oleh mereka. Dan penampilan mereka sekarang ini juga bukan karena produk-produk tersebut. Namun sayang, bagi sebagian orang, terutama yang mungkin menjual produk abal-abal, apa yang dibilang oleh Tasya justru mematikan usaha mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE