Sempat Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya Umumkan Kabar Keguguran. Kondisinya Kini Sudah Membaik

Tasya Farasya keguguran anak kedua

Kehamilan tentunya menjadi kabar membahagiakan untuk pasangan suami-istri. Pasalnya, calon buah hati yang dinanti akan hadir sebentar lagi. Namun, manusia nggak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Kebahagiaan bisa berganti kesedihan dalam waktu sekejap. Kehamilan pun bisa berujung keguguran. Seperti yang tengah menimpa beauty vlogger Tasya Farasya belum lama ini.

Advertisement

Selama ini nggak banyak orang tahu kalau Tasya tengah berbadan dua. Publik justru dikejutkan dengan kabar Tasya telah kehilangan janin anak keduanya. Melalui unggahan teranyar di Instagram, Tasya mengumumkan kabar keguguran. Seketika publik kaget dengan kabar duka itu lantaran mereka nggak tahu-menahu soal kabar kehamilannya.

Unggah foto USG, Tasya ucapkan kalimat belasungkawa. Salam perpisahan untuk calon anak keduanya

Alih-alih membagikan foto USG sembari mengabarkan kehamilan, Tasya justru mengungkapkan keguguran. Dalam unggahan itu, Tasya menuliskan ucapan belasungkawa sebagai salam perpisahan kepada calon buah hatinya. Menerima banyak dukungan dan semangat dari warganet, ia sempat membuat Instastory dan menyakinkan kalau dirinya sudah baik-baik saja.

Advertisement

“Friendsie makasi banyak ya doanyaaa! Aku udah gapapa, udah istirahat juga. kejadiannya bukan hari ini kok!! Love u alll tetap semangat ya,” tulis Tasya, Kamis (6/5) dinukil dari WowKeren.

Keadaannya telah membaik, Tasya mengungkap ia telah beristirahat untuk memulihkan kondisi pasca keguguran. Demi menenangkan warganet yang khawatir, Tasya mengatakan kejadian keguguran tidak terjadi ketika ia membuat unggahan di Instagram itu. Tasya enggan membeberkan kapan insiden tepatnya, keguguran itu hanya bisa dipastikan terjadi belum lama ini.

Meski terkesan menyembunyikan kehamilan keduanya, Tasya pernah membocorkan saat menjawab pertanyaan warganet beberapa waktu lalu

Jawaban Tasya soal kehamilan | Credit: Instagram @tasyafarasya via www.instagram.com

Sebelum keguguran anak kedua, Tasya pernah membocorkan sedikit kabar kehamilannya. Seorang warganet menanyakan kehamilan itu di kolom komentar salah satu unggahan Tasya dua hari lalu. Awalnya Tasya mengunggah sebuah video dan seorang warganet pun memerhatikan kalau Tasya seperti tengah berbedan dua. Gara-gara kabar keguguran itu, jawaban Tasya kembali menjadi sorotan. Banyak warganet baru menyadari jawaban Tasya ternyata sungguhan.

“Kak tasya hamil?” tanya akun @ameyliaaulia.

“Iya,” jawab Tasya singkat.

Jika berumur panjang, calon buah hati itu akan menjadi anak keduanya setelah melahirkan Maryam Eliza Khair tahun 2020. Semoga Tasya diberi kekuatan, ya. Semoga ia diberi momongan lagi suatu hari nanti. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE