Tasya Kamila Adakan Pesta ‘Tebak Jenis Kelamin Anak’, Simak Keseruan Setelah Hasilnya Keluar!

Jenis kelamin calon bayi Tasya Kamila.

Memasuki usia kandungan 7 bulan, Tasya Kamila sepertinya nggak sabar ingin mengetahui jenis kelamin anaknya bersama Randi Bachtiar. Meski ada yang ingin mengetahuinya jauh lebih awal atau malah memilih untuk bersabar ketika sang bayi lahir ke dunia, Tasya dan Randi lebih memilih untuk mengetahui jenis kelamin bayinya di usia kandungan 7 bulan ini.

Advertisement

Bukan hanya berdua, mereka bahkan mengadakan pesta untuk mengetahui apa jenis kelamin sang calon buah hati. Gini nih keseruan pestanya!

Tasya Kamila dan sang suami mengadakan pesta “reveal gender” untuk mengetahui apakah jenis kelamin calon bayi yang dikandungnya

adakan pesta reveal gender via www.instagram.com

Setelah melakukan USG (Ultrasonografi) dan tes NIPT (Non-Invasive Prenatal Test) untuk menentukan jenis kelamin calon buah hatinya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memilih untuk mengetahui jenis kelaminnya lewat reveal gender party. Mereka mengadakan pesta yang dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kemarin.

Dalam acara tersebut, Tasya dan Randi kompak memakai busana berwarna putih. Bukan hanya mereka yang antusias, warganet terutama penggemar juga nggak sabar ingin mengetahui apa jenis kelamin calon buah hati Tasya yang pertama ini.

Advertisement

Mengetahui jenis kelaminnya lewat balon, Tasya dan Randi beserta tamu undangan sangat antusias saat warna yang keluar adalah biru. Pertanda apa ya ini?

Kejutan jenis kelamin calon bayi Tasya tersebut sengaja disimpan dalam sebuah balon berwarna hitam. Jika yang keluar adalah warna pink, maka jenis kelamin calon bayinya adalah perempuan. Sedangkan jika yang keluar adalah biru, maka calon bayinya berjenis kelamin laki-laki. Dan di momen yang bikin semua hadirin deg-degan, Tasya pun meletuskan balon tersebut dan yang keluar adalah taburan kertas berwarna biru.

Yup, anak pertama Tasya dan Randi adalah laki-laki. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE