Breaking News! Punggawa Band Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia

Keluarga besar Foo Fighters tengah berduka karena kepergian Taylor Hawkins

Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik internasional. Drumer grup band Foo Fighters yakni Taylor Hawkins meninggal dunia pada hari Sabtu (26/3). Foo Fighters adalah grup band asal Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1994.

Advertisement

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Foo Fighters yakni @foofighters. Apa penyebab meninggalnya Taylor Hawkins dan bagaimana reaksi penggemar grup band Foo Fighters mendengar kabar duka ini?Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Keluarga besar Foo Fighter berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins

Taylor Hawkins meninggal

Taylor Hawkins meninggal. Credit: Instagram @foofighters

Kabar duka tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi Foo Fighters pada hari Sabtu (26/3). Unggahan tersebut ditulis dalam bahasa Inggris yang menjelaskan bahwa keluarga besar Foo Fighters tengah berduka karena kepergian Taylor Hawkins. “Keluarga Foo Fighters terpukul dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai Taylor Hawkins,” tulis akun Instagram @foofighters.

Meskipun sudah tiada, namun semangat bermusik dan tawa Taylor Hawkins tetap abadi dalam hati keluarga besar Foo Fighters. Terakhir, Foo Fighters juga meminta kepada para penggemar untuk menghormati privasi keluarga mendiang Taylor Hawkins.

Advertisement

“Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami,” lanjut dalam caption tersebut. “Hati kami tertuju untuk istri, anak, dan keluarga. Dan kami meminta untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini,” tambahnya.

Kabar ini memberika duka dan kesedihan yang mendalam pada para penggemar

Taylor Hawkins meninggal.

Taylor Hawkins meninggal. Credit: Instagram @taylorhawkinsofficial

Beragam tanda rasa duka cita pun mengalir dalam kolom komentar dalam unggahan Instagram itu. Berikut beberapa ungkapan kesedihan para penggemar Foo Fighters. “Omg I’m so sorry for your loss. A tremendous loss for the music industry (Ya Tuhan, aku sangat berduka atas kehilanganmu. Sebuah kehilangan yang sangat dahsyat bagi industri musik),” ujar akun @big***box**

Advertisement

Hingga kini, penyebab meninggalnya Taylor Hawkins belum dapat dipastikan. Hanya saja berdasarkan info sejumlah media lokal menyebutkan bahwa Taylor Hawkins ditemukan dalam keadaan sudah nggak bernyawa di kamar hotel di Bogota, Kolombia, pada hari Jumat (25/3).

Foo Fighters memang diketahui akan mengadakan konser di kota tersebut. Namun karena Taylor Hawkins meninggal dunia, konser otomatis dibatalkan. Semoga saja  Taylor Hawkins bisa tenang di alam sana. Semoga juga keluarga dan sahabat yang ditinggalkan bisa kuat. Rest in power, Taylor Hawkins.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Represent

CLOSE