Selain sukses dengan channel Youtubenya, Deddy Corbuzier juga sukses dengan sebuah acara talk show yang dipandunya. Acara tersebut dianggap menjadi salah satu acara yang masih berbobot yang ada di layar kaca saat ini. Acara tersebut seringkali mengundang orang-orang yang viral di media sosial lewat kisah-kisah inspirasinya.

Acara yang dipandu Deddy ini juga kerap mengundang sesama kalangan artis. Biasanya artis-artis ini juga tengah naik daun atau juga menginspirasi. Namun bukan berarti semua artis akan diundangnya. Selagi artis tersebut nggak sesuai dengan konsep acaranya, seviral apapun atau sepopuler apapun dia, Deddy nggak akan pernah mengundangnya.

Melalui akun Instagramnya, Deddy membantah berita yang mengatakan dirinya melarang sejumlah artis tampil di acaranya

klarifikasi Deddy Corbuzier via www.instagram.com

Advertisement

Deddy Corbuzier membantah pemberitaan sebuah media online terkait pernyataannya melarang sejumlah artis untuk tampil di program televisi yang dipandunya. Deddy mengaku nggak pernah mem-blacklist Uya Kuya, Ivan Gunawan, Ayu Tingting, Chika Jessica, dan Lucinta Luna untuk hadir diacaranya tersebut. Deddy menegaskan ia nggak akan mengundang seseorang jika mereka memang nggak sesuai dengan konsep acara. Bahkan Deddy menjelaskan seorang Justin Bieber pun nggak akan dia undang jika nggak sesuai dengan konsep acaranya di episode tersebut.

Sedangkan terkait Lucinta Luna, Deddy memang pernah menyebut namanya. Dalam salah satu episode “Nebeng Boy” di channel Youtube Boy William sekitar Juli 2018 lalu, Deddy menjadi bintang tamu di mobilnya. Dalam video tersebut, saat membahas artis yang nggak bakal dia undang ke acaranya, Deddy menyebutkan nama Lucinta Luna.

Namun ia memiliki alasan di balik itu. Seperti yang ditulis kembali oleh Deddy di-caption-nya, acara yang dipandu pria tersebut bukanlah panggungnya Lucinta Luna. Atau juga bisa dibilang bahwa Lucinta Luna nggak tepat dengan konsep acaranya. Ia memang sering mengundang orang-orang yang viral, tapi Deddy juga tetap memilah siapa yang akan tampil di acaranya tersebut.

Meski nggak nge-mention orangnya, Lucinta sempat tersulut emosinya gara-gara pemberitaan tersebut

sempat bikin Lucinta Luna kesal via www.instagram.com

Advertisement

Karena pemberitaan tersebut, Lucinta Luna sempat kesal dengan Deddy. Meski ia nggak secara gamblang menyebut nama Deddy Corbuzier, tapi warganet tahu kalau “om botak” yang ditulis Lucinta di Instastorynya tersebut adalah Deddy. Dan setelah diklarifikasi oleh Deddy, Lucinta pun menyalahkan media online yang membuat berita tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya