Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Luna Maya dan Syahrini termasuk perempuan-perempuan mandiri yang menghasilkan pendapatan luar biasa. Luna dengan kariernya sebagai bintang film dan model, dan Syahrini sebagai penyanyi populer Tanah Air.

Nama keduanya akhir-akhir ini viral setelah pernikahan Syahrini dengan mantan Luna Maya, Reino Barack berlangsung di Tokyo beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, nama Syahrini dan Luna pun sering disandingkan. Ngomongin soal mereka berdua, ternyata Syahrini dan Luna sama-sama punya bisnis di luar dunia keartisan mereka, lho. Yuk simak!

Selain punya clothing, Luna juga punya usaha di bidang makanan dan properti

sumber kekayaan Luna Maya via www.instagram.com

Advertisement

Selain bekerja di dunia hiburan, baik sebagai pemain film, ataupun model, Luna Maya mencoba melebarkan popularitasnya melalui sejumlah bisnis di luar dunia keartisan. Sejumlah bisnis yang tengah ia lakoni kini tersebar di beberapa bidang.

Pertama, Luna Maya memiliki bisnis properti. Ia menanamkan sejumlah modal di beberapa aset yang ia gunakan sendiri atau yang disewakan. Kedua, Luna memiliki bisnis di bidang fashion yaitu Luna Habit. Kini, clothing line-nya tersebut udah dibuka di beberapa kota. Bisnis Luna ini menyediakan busana atau pakaian dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ketiga, Luna juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Terdapat beberapa bisnis yang ia kelola, seperti Madolin Cakery, Kastera Sponge Cake, Martabucks, hingga usaha resto bernama Waluma yang menyajikan kuliner nusantara. Sukses dengan sejumlah bisnis kuliner tersebut, Luna kini juga menghadirkan camilan sehat dengan nama Eating Habit.

Bukan hanya kos-kosan, pundi-pundi Syahrini juga berasal dari usaha kue, karaoke, jilbab, hingga parfum miliknya

sumber kekayaan Syahrini via www.instagram.com

Syahrini juga memiliki sejumlah bisnis di luar profesinya sebagai penyanyi. Pertama, usahanya yang paling dikenal adalah bisnis properti dalam bentuk kos-kosan dan perumahan elite. Usaha kos-kosannya ini bahkan udah dimulai Syahrini sebelum dirinya terkenal menjadi penyanyi. Kedua, Syarini memiliki usaha karaoke bernama Princess Syahrini Karaoke. Usaha tersebut dimulainya sejak tahun 2013 silam. Hingga kini, usahanya yang tersebar di sejumlah daerah tersebut masih bertahan. Ketiga, sama seperti sejumlah artis lain, Syahrini juga membuka merek kue artis kekinian yang ia beri nama Princess Cake. Keempat, istri Reino Barack ini memiliki usaha jilbab premium bernama Fatimah Syahrini.

Advertisement

Jadi wajar aja jika mereka punya barang-barang seharga ratusan juta atau tampil bergelimang harta. Toh, sumber penghasilan mereka juga banyak. Jangan julid sampai nuduh macam-macam, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya