Terungkap Video CCTV saat Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesty Kejora Viral di Media Sosial

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh seleb Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora, masih menjadi sorotan publik. Sejak Lesti Kejora melapor ke polisi pada 28 September 2022 kemarin, publik juga sempat menyoroti kejadian lama saat Rizky Billar marah dan melempar bola billiard ke arah sang istri.

Advertisement

Tuduhan tersebut sempat dibantah Rizky Billar, apalagi karena nggak ada bukti kuat atas tuduhan pelemparan bola itu. Namun, baru-baru ini sebuah video CCTV yang merekam kejadian tersebut dilaporkan oleh Detik Hot pada Rabu (12/10). Video tersebut pun saat ini viral di berbagai media sosial, karena bantahan Rizky Billar akhirnya terungkap.

Video CCTV merekam secara jelas detik-detik Rizky Billar melempar bola billiard ke Lesti Kejora

Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak beberapa orang yang diketahui merupakan kru syuting bersama Rizky Billar sedang berdiri di sekitar meja billiard. Entah bagaimana kejadian itu berawal, tapi terlihat Rizky Billar sedang emosi ke arah Lesti Kejora yang berdiri di tepi kolam renang tak jauh dari meja billiard tersebut.

Kemudian Rizky Billar mengambil bola billiard di meja dan melempar bola di tangannya ke arah sang istri. Namun, sayangnya ia terpeleset sehingga bola itu terjatuh tanpa mengenai Lesty. Selanjutnya, Lesti Kejora tampak berjalan tenang sembali melihat Rizky Billar yang masih emosi.

Advertisement

Begitu pula dengan orang-orang yang berada di lokasi itu. Kemudian Rizky Billar berusah berdiri sambil mengambil bola yang jatuh. Namun, tampaknya aktor kelahiran 1995 itu masih menyimpan amarah, karena setelah berdiri ia membanting bola itu ke arah lantai, sembari menatap Lesti dengan tajam dan berjalan menjauhi meja billiard.

Berdasarkan keterangan dalam video yang beredar, kejadian tersebut terjadi pada 29 Oktober 2021 pukul 00:07 WIB. Sementara itu Lesti mengungkap dalam laporannya pada polisi, dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar yang mencekik dan membanting sang istri terjadi pada Rabu 28 September 2022.

Advertisement

Polisi masih menyelidiki video CCTV yang akan diserahkan sebagai barang bukti dari pihak Lesti Kejora

Setelah video CCTV tersebut viral dan menjadi sorotan publik, pihak kepolisian pun angkat bicara. Seperti yang dilansir dari Detik Hot, Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengaku belum bisa memberikan kesimpulan mengenai rekaman CCTV aksi Rizky Billar tersebut.

“Itu (video) masih didalami, yang jelas kita kumpulkan semua (bukti). Itu yang harus kita dalami untuk memperjelas semua kasus yang sudah dilaporkan,” ungkap Nurma, dinukil dari Detik Hot pada Rabu (12/10).

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi juga menjelaskan bahwa saat ini rekaman CCTV yang diambil dari kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut sudah berada di penyidik. Pihak kepolisian juga memastikan bahwa video asli tersebut aman dan nggak tersebar.

Selain itu rekaman CCTV tersebut sangat penting untuk mengungkap kasus dugaan KDRT Rizky Billar. Ke depannya, video tersebut bisa menjadi barang bukti bagi pihak Lesti Kejora. Hingga saat ini perkembangan kasus dugaan KDRT tersebut masih belum menemukan titik terang, meski pemeriksaan terhadap Rizky Billar dilaksanakan pada hari ini Rabu (12/10)

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE