Thalita Latief Pacari Lelaki yang Dulu Dituding Jadi Selingkuhan

Hubungan asmara aktris Thalita Latief belakangan menyita perhatian publik. Ia disorot karena memacari lelaki yang dulu pernah diisukan jadi selingkuhannya.

Advertisement

Pada 2021 lalu, Thalita dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ichsan Reinaldy dan sang istri. Namun kala itu, Thalita hingga mantan suaminya, Dennis Lyla, membantah tuduhan yang beredar.

Kini, Thalita Latief tak lagi ragu membagikan momen kebersamaannya dengan Ichsan Rei. Ia pun menegaskan tidak ada perebutan suami orang seperti yang digosipkan. Mantan istri Denis Lyla itu mengungkap jika hubungannya mengalir begitu saja.

Thalita Latief yakin dirinya bukan pelakor

thalita latief selingkuhan

Thalita Latief yakin dirinya bukan pelakor | Credit: @thalitalatief via Instagram

Belum genap setahun bercerai dengan Dennis Lyla, Thalita Latief kini mulai go public dengan kekasih barunya. Laki-laki tersebut bernama Ichsan Reinaldy, teman lamanya. Rupanya, sosok itu bukanlah sosok yang baru bagi Thalita. Sebelumnya, Thalita sempat ramai dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ichsan Reinaldy dan istrinya, Irena Fabiola.

Advertisement

Mendengar kabar miring tersebut, Thalita menanggapinya dengan santai. Saat menjadi bintang tamu acara Trans TV, ia secara blak-blakan mengatakan bahwa Ichsan Reinaldy adalah pacar barunya.

“Dia adalah pacar aku, jadi ini adalah temen lama aku, jadi waktu tahun lalu memang sempat heboh.” kata Thalita Latief dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (22/4).

Advertisement

Ia merasa tidak merebut Ichsan karena status keduanya yang telah sama-sama janda dan duda sebelum menjalin hubungan asmara.

“Aku rasa saat status kami sah, saya seorang janda dan dia seorang duda dan emang setelah ke sininya aku ngerasa ada banyak kecocokan, ya udah berjalan aja,” lanjut Thalita.

Meski dekat sejak Thalita Latief bercerai dengan mantan suaminya, tetapi ia menegaskan bahwa tidak ada perebutan suami orang seperti yang digosipkan beberapa waktu lalu. Ia merasa nyambung dengan pacar barunya karena memiliki beberapa kesamaan, termasuk soal permasalahan rumah tangga yang dihadapi.

Perjalanan asmara Thalita Latief

Perjalanan asmara Thalita Latief | Credit: @thalitalatief via Instagram

Thalita Latief resmi bercerai dengan bassist grup band Lyla, Dennis Rizky, setelah sembilan tahun menikah. Keduanya menikah pada 9 Oktober 2011 dan telah dikaruniai seorang anak. Thalita melayangkan gugatan cerai terhadap Dennis pada Maret 2021. Setelah menggelar sidang secara daring, majelis hakim pun mengabulkan semua gugatan yang diajukan Thalita Latief.

Tak lama setelah perceraiannya, Thalita pun digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga lelaki bernama Ichsan Reinaldy. Namun, aktris pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu memastikan hubungannya dengan Ichsan di kala itu hanya teman.

Tak lama kemudian, Irena Fabiola yang merupakan istri Ichsan Reinaldy menggugat cerai sang suami pada Agustus 2021. Terkait materi gugatan, Irena Fabiola tak mau bicara banyak dan mengumbar ke publik.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE