Warganet Khawatir Lihat Thania Renang Underwater di Usia 8 Bulan, Ruben Onsu Beri Penjelasan

Thania renang underwater

Selalu ada cerita menarik dari keluarga The Onsu. Mulai dari Ruben, Sarwendah, hingga anak-anak mereka, sering menjadi pusat perhatian. Keharmonisan keluarga mereka hingga kehidupan yang tak jarang memperlihatkan kesederhanaan, membuat keluarga Ruben menjadi salah satu keluarga seleb favorit publik.

Ruben memang sering mengunggah aktivitas keluarganya, termasuk tumbuh kembang anak-anaknya. Baru-baru ini, Ruben memperlihatkan aktivitas anak bungsunya, Thania Putri Onsu. Di usia yang sangat dini, sang anak udah mendapat berbagai pendidikan, termasuk berenang.

Ruben Onsu memperlihatkan kemampuan anak bungsunya yang udah bisa berenang underwater di usia 8 bulan

Thania renang underwater via www.instagram.com

Lahir pada 5 Juni 2019 lalu, usia Thania Putri Onsu memang masih sangat dini bahkan belum genap satu tahun. Namun bayi lucu ini udah mendapatkan udah mendapat pelajaran dari orang tuanya. Thania bahkan udah disekolahkan oleh Ruben sejak usianya tiga bulan. Baru-baru ini, Ruben juga memperlihatkan tumbuh kembang sang anak yang terlihat udah bisa berenang. Bahkan Thania udah bisa melakukan renang underwater. Ruben menjelaskan kalau anaknya tersebut udah belajar berenang sejak usia 4 bulan. Ruben menjelaskan kalau renang underwater ini bisa berguna untuk melatih anak saat di dalam air dan juga mengatasi kepanikan di dalam air.

Nggak sedikit warganet yang merasa khawatir, Ruben berikan penjelasan yang mengedukasi penggemarnya. Langsung banjir pujian!

penjelasan Ruben Onsu via www.instagram.com

Melihat bayi Ruben yang masih berusia 8 bulan tersebut udah bisa renang underwater, nggak sedikit yang merasa khawatir. Warganet mengaku kalau pengetahuan mereka tentang bayi yang berenang seperti ini masih awam. Sehingga mereka cemas Thania kenapa-napa. Melihat kekhawatiran tersebut, Ruben pun menjawab komentar warganet dengan penjelasan yang sangat mengedukasi. Ruben mengatakan kalau sebelum Thania renang underwater, ia mendapatkn pelatihan terlebih dahulu dari pelatih yang profesional. Jika pelatihnya menganggap sang anak udah mampu, baru bisa dicoba underwater. Namun jika belum maka nggak boleh dipaksa. Ruben pun berharap info ini berguna bagi warganet lain.

Penjelasan Ruben langsung banjir pujian. Selain sopan, jawaban Ruben juga sangat mengedukasi. Wah, makin jadi idola nih Ayah Ruben!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE