Hebohnya Bagi-Bagi THR ala 7 Artis Indonesia; Pakai Emas Batangan hingga iPhone 12

THR mewah artis

Tak terasa umat Muslim telah menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Momen tersebut tentu membawa kebahagiaan, usai satu bulan menunaikan ibadah puasa Ramadan maka tibalah Hari Kemenangan. Beragam tradisi tak terlepas pada perayaan setahun sekali ini, salah satunya berbagai tunjangan hari raya (THR). Selain sebagai bentuk rasa syukur dan sedekah bagi orang di sekitar, THR juga menjadi salah satu kiat jitu untuk mempererat silahturahmi dan keakraban antar anggota keluarga.

Advertisement

Momen seperti ini nyatanya juga dilakukan oleh figur publik Tanah Air, beberapa bahkan mengabadikannnya melalui media sosial. Nggak hanya ke anggota keluarga, melainkan juga memberikan kebahagiaan kepada karyawan yang bekerja hingga orang yang membutuhkan. Nah siapa deretan artis tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini mengabadikan momen bagi THR pakai pecahan uang dolar

Pada momen lebaran pertama dengan sang istri, Aurel Hermansyah momen lebaran menjadi tambah berwrna untuk keluarga mereka. Ia juga mengabadikan susana Idul Fitri baik di keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti juga keluarga Gen Halilintar atau sapaan bagi keluarga Atta.

Advertisement

Melalui Instagram Story, pria yang identik dengan bandananya ini terlihat membagikan lembaran uang kertas pecahan Rp75.000 hingga lembaran uang dollar kepada keponakannya. “Ini seratus dollar,” ucap Atta pada momen Idul Fitri silam, sambil membagikannya.

2. Bentuk apresiasi Nikita Mirzani kepada karyawannya, ia sengaja menyiapkan uang sebesar Rp300 juta sebagai Tunjangan Hari Raya. Apik ya~

Advertisement

Artis Nikita Mirzani memang terkenal dermawan bagi orang di sekitarnya. Baru-baru ini saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, ia menyiapkan sejumlah uang untuk karyawannya. Tak tanggung-tanggung jumlahnya sampai menyentuh ratusan juta. “Sudah, sudah, sudah siapkan (THR). Habis tukar Rp300 jutaan, buat 10 orang”.

3. Tak pakai uang, Angel Lelga justru gunakan emas batangan sebagai THR untuk anaknya. Menurutnya emas memiliki nilai investasi jangka panjang

Penyanyi Angel Lelga memberikan angpau lebaran berupa emas seberat 1 gram. Dijelaskan ia sengaja memberikan emas batangan untuk mengajarkan anaknya agar memiliki barang yang bernilai investasi. Jangan sampai barang yang telah dibeli mahal justru tak mempunyai harga lagi usai dipakai. Ternyata di usia putrinya yang menginjak 9 tahun, koleksi emas sang anak sudah cukup banyak. “Ada 90 (emas batangan),” katanya.

4. Meski bisnisnya terdampak pandemi Covid-19, Inul Daratista tetap menyiapkan dana fantastis untuk THR. Sekitar Rp2 miliar digelontorkan untuk ribuan karyawan

Diketahui penyanyi dangdut Inul Daratista juga bergelut dalam dunia bisnis karoke. Salah satu industri hiburan yang terdampak pandemi virus corona. Meski demikian, sebagai bentuk mensejeterahkan karyawan Inul tetap menyiapkan THR untuk ribuan karyawannya.

“THR buat karyawan Rp2 miliar lebihlah. Karyawan saya kan banyak. Kalau jumlah karyawan keseluruhan bisa sampai 9.000 orang, soalnya kan Inul Vizta hampir di seluruh Indonesia,” papar Istri Adam Suseno itu.

5. Sebelum Idul Fitri, Baim Wong punya cara sendiri untuk membagikan THR, yakni dengan membelanjakan pengunjung minimarket untuk mengambil kebutuhan secara gratis

Dikenal dengan kontennya yang memberikan sedekah bagi seseorang yang membutuhkan, Baim Wong juga memberikan THR Lebaran denga cara uniknya. Dikutip dari kanal YouTube milik Baim ia sempat memberikan kebebasan untuk pengunjung minimarket megambil kebutuhan secara cuma-cuma. Bukan hanya itu, suami dari Paula Verhoeven ini juga memberikan bensin gratis untuk konsumen di salah satu SPBU.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan THR untuk karyawanya. Bukan hanya uang dan bahan sandang, salah satu bingkisan diselipkan iPhone 12 sebagai doorprize

Psangan yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini terang-terangan membagikan THR unuk keluarga dan karyawannya di RANS Entertainment. Sejumlah bingkisan THR yang diberikan berisi pakaian, sepatu, uang dengan nomina yang berbeda-beda, bahkan bagi yang beruntung sampai disisipkan iPhone 12 dengan harga belasan juta rupiah.

Selain itu Raffi juga memberikan THR bagi keluarga dengan nominal ratusan hingga jutaan. Diketahui saat kelurga Baim Wong berkunjung untuk silahturahmi, Raffi pengin memberikan angpau Kiano dengan total Rp1 juta. Siapa yang nggak mau ya? 🙂

7. Penuh keunikan, tak seperti THR pada umumnya yang diberikan secara langsung. Keluarga Kesha Ratuliu justru membuat sebuah permainan yang menghibur!

THR menghibur keluarga Mona Ratuliu dan Kesha | Credit: Instagram @monaratuliu via www.instagram.com

Keluarga Kesha Ratuliu membuat pembagian THR melalui game menggilingkan botol di meja yang sudah dipasang lakban kemudian ditaruh sejumlah uang. Terlihat Mona Ratuliu juga ikut serta dalam permainan. Dalam momen tersebut, Kesha sempat terekam kamera sedang mebagikan THR kuntuk keponakannya, yakni anak dari Mona bernama Davina Hafa Felisa. Karena permainan tersebut ada anggota keluarga yang hanya dapat Rp10 ribu, meski demikian situasi justru tambah berwarna dan menghibur.

Nah itulah sederet momen THR yang dibagikan keluarga artis Indonesia. Berapa pun nominal atau barang yang diberikan bukanlah sebuah keutamaan, melainkan lebih kepada kebersamaan, apresiasi, serta bentuk puji syukur kepada Tuhan yang memberikan rezeki. Kalau kamu punya cerita menarik juga soal THR?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE