Diongkosi Nikita Mirzani Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Tersinggung dan Akhirnya Ogah Balik

Tiga Setia Gara

Di balik foto-foto media sosial yang kelihatan bahagia, terkadang tersimpan fakta yang menyakitkan. Itulah yang dialami oleh Tiga Setia Gara, presenter sekaligus penyanyi yang tinggal di Amerika. Belum lama ini dia mengunggah video minta tolong di Instagram. Sembari menangis, dia memohon siapapun untuk menghubungi KJRI terdekat agar menyelamatkan dirinya. Ternyata selama ini Tiga disiksa oleh suaminya yang baru menikah satu tahun. Bahkan lututnya pernah ditendang sampai hancur dan harus dirawat di rumah sakit.

Advertisement

Nasib Tiga yang mengenaskan langsung mengundang simpati banyak orang. Syukurlah dia udah terhubung dengan KJRI di sana. Hingga kini sejumlah orang tetap berusaha menawarkan bantuan, salah satunya Nikita Mirzani. Namun bantuan Nikita justru membuatnya berseteru dengan Tiga.

Nikita Mirzani berniat mengongkosi Tiga Setia Dara pulang ke Indonesia. Pasalnya, Tiga disiksa suaminya di Amerika sampai masuk rumah sakit

Nikita menawarkan bantuan ke Tiga via www.instagram.com

Setelah tahu cerita tentang Tiga, Nikita menghubunginya melalui pesan di Instagram. Dia menanyakan kondisinya dan menawarkan diri buat menghubungi ayah Tiga. Namun Tiga menolak karena takut ayahnya bakal ngasih respons negatif. Pasalnya, selama ini sang ayah nggak merestui pernikahan Tiga dan James karena mereka berbeda agama. Lalu Tiga bercerita kalau dia nggak punya uang untuk pulang ke Indonesia karena semua kartu-kartunya dipegang suami. Nikita pun hendak membayari tiket pesawatnya, tetapi Tiga masih terlalu bingung buat memutuskan.

Nikita menyebut Tiga labil karena nggak langsung menerima tawarannya. Tiga pun tersinggung dan ngasih konfirmasi

Tiga tersinggung karena dibilang labil via www.instagram.com

Saat diwawancarai media, Nikita menyebut Tiga labil karena masih ragu-ragu padahal udah ditawari bantuan. Tiga pun tersinggung dan membantah pernyataan itu. Dia merasa kalau dirinya nggak labil, tetapi justru penuh perhitungan. Pasalnya, Tiga nggak bisa begitu aja pulang ke Indonesia karena masih ada berbagai tanggungan di Amerika.

Advertisement

“Pindah dari Amerika ke Indonesia itu nggak sama kayak pindah dari Depok ke Bekasi. Terlebih gua ada karier di sini, sekolah di sini, dan gua juga harus merawat 4 anak tiri gua. Apalagi gua juga harus menghormati ibunya James,” kata Tiga dalam videonya di Instagram Story.

Berbagai pemberitaan buruk tentang dirinya bikin Tiga malas pulang ke Indonesia. Dia nggak pengen menghadapi orang-orang yang gampang percaya gosip

Tiga malas pulang ke Indonesia via www.instagram.com

Tiga berterima kasih pada Nikita karena udah menawarkan bantuan. Namun di sisi lain, Tiga merasa nggak suka pada berbagai media yang menyebar berita buruk tentangnya. Padahal berita-berita itu dirasa nggak benar dan belum dikonfirmasi langsung padanya. Tiga juga menyayangkan warganet yang percaya begitu aja pada gosip yang beredar.

Advertisement

“Justru hal ini yang bikin gua mikir ribuan kali untuk pulang ke Indonesia. My people in Indonesia masih goblok, masih percaya sama akun-akun atau website gosip yang nggak bener,” kata Tiga melalui video di Instagram Story.

Apa pun keputusan Tiga di masa depan, semoga bisa membuat kondisinya lebih baik ya! Semoga Tiga juga bisa mendapat keadilan dan lepas dari jeratan KDRT suaminya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE