Ditangkap Kedua Kalinya, Tio Pakusadewo Beli Narkoba Dua Kali Sebulan. Konsumsi Ganja dan Sabu

Tio Pakusadewo ditangkap karena narkoba

Di tengah wabah virus corona saat ini, kabar memprihatinkan datang dari industri hiburan. Bukan soal artis yang tertular Covid-19, melainkan figur publik yang tertangkap narkoba. Bukan untuk pertama kalinya, aktor senior Tio Pakusadewo justru ditangkap untuk yang kedua kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Advertisement

Di usia yang nggak lagi muda, Tio ternyata masih terjerat barang-barang haram tersebut. Ia diketahui tertangkap pada 2018 lalu. Aktor itu pun divonis rehabilitasi selama 9 bulan. Namun sayang, hal tersebut ternyata nggak membuat Tio kapok.

Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya pada Selasa dini hari oleh pihah kepolisian yang terlihat menggunakan APD

Tio Pakusadewo ditangkap kedua kalinya via www.liputan6.com

Dilansir dari laman kapanlagi.com, Tio ditangkap di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, \ pada Selasa (14/4) dini hari tadi. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian yang menggunakan APD (alat perlindungan diri). Penggerebekan tersebut dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga sekitar yang mencurigai kegiatan di rumah Tio. Dari hasil penggeledahan, ditemukan sejumlah barang buktik seperti ganja seberat 18 gram lengkap dengan bong atau alat hisapnya.

Dari hasil pemeriksaan, Tio mengaku membeli barang haram tersebut dua kali sebulan. Ia mengaku mengonsumsi narkotika berupa ganja dan sabu

konsumsi ganja dan sabu via www.kapanlagi.com

Dari keterangan pihak kepolisian, Tio mengaku membeli barang haram tersebut dua kali sebulan. Bukan hanya ganja, Tio juga mengonsumsi barang haram lain berupa sabu. Penangkapan Tio ini adalah yang kedua kalinya. Pada akhir 2017 lalu, ia juga ditangkap karena kasus yang sama. Pada tahun 2018 ia divonis rehabilitasi selama 9 bulan. Namun sayang, rehabilitasi tersebut nggak mengubah ketergantungan Tio yang udah mengonsumsi narkoba sejak 2015 lalu.

Semoga ini menjadi peringatan untuk kita semua ya. Karena sekali terjerat di lubang hitam narkotika, bakal sangat sulit untuk bisa lepas dari sana. Semoga ini adalah kasus yang terakhir bagi Tio ya. Apalagi usianya kini telah menginjak 56 tahun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE