Tips Hidup Bahagia ala Song Kang: Fokus Menikmati Masa Sekarang~

Song Kang merupakan aktor Korea yang namanya tengah naik daun

Song Kang kini kembali eksis di layar kaca melalui serial Forecasting Love and Weather yang ia perankan bersama Park Min-young. Ia semakin mendapat popularitas berkaitan dengan dramanya yang juga disambut baik oleh penggemar domestik maupun internasional.

Advertisement

Di sebuah kesempatan, pemeran tokoh Lee Siu tersebut sempat membeberkan kisah hidupnya saat ini sebagai seorang well known aktor. Nggak ketinggalan ia turut memberikan resep hidup bahagia walaupun di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor.

Penasaran apa sajakah itu? Yuk langsung aja kita simak pembahasannya!

Hidup mengikuti arus dan fokus pada masa sekarang

Hidup bahagia ala Song Kang

Hidup di masa sekarang / Credit: IG Song Kang

Dalam wawancara dengan majalah GQ Korea, Song Kang mengatakan, ia hanya membiarkan jalan kehidupannya mengalir. Karena pemikiran itu pula ia kini lebih mudah melupakan stres yang bisa saja terjadi padanya.

Advertisement

“Saya hidup hanya mengikuti arus. Tapi saya justru suka itu. Bahkan jika saya stres, saya jadi cepat melupakannya,” kata Song Kang, dilansir Soompi pada Jumat (25/2).

Ia juga mengungkapkan, dulunya ia merupakan seseorang yang cukup berambisi dan memaksakan diri untuk bekerja keras. Namun, kini filosofi hidupnya sudah berubah.

“Jika filosofi saya di masa lalu adalah ‘kamu harus bekerja keras apa pun yang terjadi,’ sekarang berubah menjadi ‘nikmati apa yang kamu lakukan dan rasakan bahagia,” ujarnya.

Advertisement

Lupakan komentar buruk

Hidup bahagia ala Song Kang

Lupakan komentar buruk / Credit: IG Song Kang

Di kehidupan nyata, Song Kang mengaku sebagai tipe manusia yang menghindari konflik agar hidupnya lebih bahagia. Begitu juga ketika ada komentar negatif yang ditujukan kepadanya, ia memilih untuk mengabaikannya.

“Saya juga melupakan semua kata-kata yang menyakiti saya. Sama halnya untuk komentar yang tidak enak didengar,” kata Song Kang.

Namun, walaupun begitu ia tetap mengingat nasihat-nasihat yang ditujukan padanya. “Tapi saya jelas ingat nasihat. Saya tipe orang yang membiarkan kata-kata baik atau menyakitkan mengalir begitu saja,” ucapnya.

Menetapkan sedikit target untuk diperjuangkan

Hidup bahagia ala Song Kang

Tetapkan sedikit goals / Credit: IG Song Kang

Nggak ketinggalan, pada wawancara tersebut ia turut membeberkan tentang bagaimana ia bersikap mengenai goals hidup yang ia tetapkan. Ia mengaku bahwa hanya menentukan beberapa target untuk diperjuangkan.

Bagi Song Kang, ia akan menjadi sangat tertekan jika terlalu menetapkan tujuan dan berusaha menggapai tetapi nyatanya gagal. Maka dari itu ia memutuskan untuk tak menetapkan terlalu banyak target dan cenderung menikmati segala momen yang terjadi saat ini.

“Daripada kejadian itu, saya mengubah arah untuk menikmati setiap momen,” tambah aktor berusia 27 tahun itu.

Nah itu tadi cara hidup dengan bahagia dan tenang ala aktor Song Kang yang beberapa kali memerankan tokoh playboy ganteng yang jadi favorit penggemar. Menurut kamu Song Kang berbeda banget nggak antara di kehidupan nyata dan di dramanya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE