Bagikan Tips Rezeki Lancar, Inul Daratista: Sedekahkan Sebagian yang Kamu Dapat, Beri dengan Ikhlas

Tips rezeki lancar Inul Daratista

Setiap orang telah memiliki rezekinya masing-masing yang sudah ditentukan Tuhan. Meski begitu, manusia nggak bisa berpangku tangan dan menunggu rezeki turun dari langit. Setiap orang harus berusaha sekaligus berdoa agar rezeki selalu dekat dan terus bertambah. Selain itu, kemampuan kita mengelola rezeki yang didapatkan juga sangat berperan penting.

Advertisement

Baru-baru ini, pedangdut sekaligus artis ternama Inul Daratista kembali jadi sorotan warganet. Istri dari Adam Suseno ini membagikan tips dan trik bagaimana dirinya bisa mendapatkan rezeki dengan lancar sekaligus cara mengelolanya. Penasaran bagaimana tips dan triknya? Yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Inul Daratista bagikan tips dan trik mengelola pendapatan. Menurutnya bersedekah adalah cara paling ampuh untuk mendekatkan rezeki

Inul Daratista terkenal sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Perempuan yang identik dengan goyang ngebor ini juga diketahui memiliki pendapatan yang besar. Selain bekerja di industri hiburan, Inul juga punya sejumlah bisnis yang menggurita. Terkenal sebagai pribadi yang ramah dan humoris, Inul berkesempatan untuk membagikan tips dan trik bagaimana ia mengelola pendapatan tanpa harus menggunakan jalan pintas.

Advertisement

Lewat laman Instagram pribadinya, Inul membuka percakapan soal tips tersebut dengan menyebut kalau sedekah adalah kunci utama rezeki lancar yang ia dapatkan. Menurut sang pedangdut, sedekah menjadi penting dan kita diharuskan memberi tanpa pamrih. Selain membahas soal sedekah, Inul juga mengingatkan masyarakat agar tidak tergoda menggunakan jalan pintas seperti pergi ke dukun.

“Rezeki itu bisa deras mengalir tanpa harus colek mbah dukun dan pake pengasihan untuk dapet banyak. Dengan sedehan sebagian yang kamu dapat, Tuhan akan memberimu rezeki di waktu yang lain tanpa kau sadari. Cukup beri dengan ikhlas tanpa pamrih,” tulis Inul mengiringi unggahannya.

Kebiasaan Inul bersedekah sudah muncul sejak ia masih seorang biduan. Namun tak dimungkiri, berbuat baik seperti itu bukanlah hal yang mudah

Advertisement

Selain menuliskan manfaat sedekah bagi kelancaran rezeki, Inul juga sedikit bercerita bagaimana ia sering menjadi target komentar negatif dan alasan mengapa ia sering bersedekah secara rutin. Lewat unggahan yang sama, Inul menceritakan bahwa ia sering dianggap cari muka oleh banyak orang karena sering membagikan rezeki atau bersedekah pada orang yang membutuhkan.

Hal tersebut sudah dianggap risiko oleh Inul. Ia bercerita bahwa sebelum terkenal ia punya hidup yang berat dan masih sering berbagi dengan sesamanya. Kebiasaan Inul bersedekah memang sudah ada sejak ia masih seorang biduan. Terkhir, Inul meminta penggemarnya untuk mengabaikan haters yang berkomentar negatif jika kita melakukan kebaikan.

“Menjadi orang baik kadang berat, sering dianggap pencitraan. Padahal sebelum aku ngetop nggak punya apa-apa aku juga sempat menyisihkan rezeki bagi orang terdekat. Jadilah orang baik meski kadang orang menganggapnya cuman cari muka. Yang penting niatnya cari muka sama Tuhan bukan cari muka sama elu!!,” pungkas Inul.

Nah itu dia tips dan pelajaran yang dibagikan Inul untuk publik. Semoga tips tersebut bisa jadi inspirasi bagi kita semua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE