Tiru Fans Leslar yang Hujat Kiky Saputri, Denny Sumargo: Nggak Ditransfer nih Kak?

Pada 7 November lalu, komika Kiky Saputri sempat menghebohkan media sosial karena mentransfer sejumlah uang ke rekening beberapa fans pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujatnya di Instagram. Leslarlovers itu diketahui merasa tak terima idolanya di-roasting oleh Kiky di salah satu acara televisi beberapa waktu lalu.

Advertisement

Buntut dari aksi panggung itu, cacian pedas pun membanjiri DM (Direct Messages) Instagram Kiky. Alih-alih melaporkan haters tersebut kepada pihak berwajib, Kiky memilih mengirim sejumlah uang ke rekening mereka.

Cara Kiky Saputri membungkam serangan fans Leslar itu dinilai tak biasa dan berkelas. Sejak saat itu, beberapa rekan artis maupun sahabat Kiky sering bercanda menyinggung nomor rekening tanda ingin ikut ditransferkan uang dari Kiky. Salah satunya yaitu Denny Sumargo. Pebasket satu ini bahkan ikut ‘mencibir’ Kiky demi mendapat transferan uang.

Denny Sumargo ikut menirukan gaya cibiran fans Leslar untuk menghujat Kiky Saputri

Aksi iseng Denny Sumargo

Aksi iseng Denny Sumargo | Credit: Instagram @kikysaputrii

Cara Kiky menghadapi haters yang menyerangnya banyak membuat para selebritas kagum. Beberapa dari mereka bahkan mengaku ke depannya akan menerapkan hal yang sama saat haters datang menghujat. Namun, lain halnya dengan pebasket dan aktor Denny Sumargo. Ia justru iseng ingin jadi salah satu orang yang ditransferin uang dari Kiky.

Advertisement

Caranya pun persis sama dengan apa yang dilakukan fans Leslar terhadap Kiky. Soalnya, dengan begitu ia pun akan mendapatkan tanggapan yang sama pula dari Kiky, yaitu transferan duit langsung ke rekening. Dilihat dari unggahan Insta Story Kiky (10/11), Densu mengirim hujatan itu melalui DM Instagram kepada Kiky. Kata-kata yang ia gunakan penuh dengan makian seakan merasa Kiky udah mengusik hidup Lesti-Billar.

Sebagaimana fans Leslar yang tak terima kehidupan idolanya disinggung, Densu pun menirukan sentimen itu. Ia bilang kalau aksi roasting Kiky sama sekali nggak lucu dan menuntutnya untuk segera minta maaf atas aksi panggung tersebut.

Advertisement

Dua jam setelah chat itu dikirim, Kiky pun membalasnya dengan santai penuh guyonan. Obrolan mereka berlanjut dengan Densu segera meminta maaf sekaligus meminta transferan uang dari Kiky.

“Iya kak maaf, ga ditransfer nih kak?” tulis Densu.

Dengan nada bercanda, Kiky masih sempat menawarkan dua pilihan ‘hadiah’ untuk Densu, transferan pulsa atau transfer pemain bola. Lalu dibalas dengan emotikon tertawa lebar oleh Densu. Kocak banget, ya mereka. Selalu ada aja tingkah lucunya buat mencairkan suasana~

Denny Sumargo memang selalu punya cara lucu untuk menghibur warganet. Kalau soal konten-konten ringan dan menghibur dari kalangan seleb, akun Instagram Densu jadi salah satu yang bisa dinikmati. Misalnya saja unggahan endorse salah satu produk perawatan kulit. Alih-alih menampilkan wajah mulus sebagai hasil dari perawatan produk tersebut, Densu justru mengedit wajahnya hingga terlihat seperti kakek tua. Jangan salah sangka, Densu cuma mau bilang kalau orang tua pun tetap bisa glowing. Hehehe ada-ada aja idenya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE