Sang Putri Tampil Live di “Head in The Clouds”, Titi DJ Beri Cium dan Pelukan Bangga Lewat TV

Titi DJ peluk TV Stephanie manggung

Setiap orang tua akan senang dengan pencapaian gemilang anak-anaknya. Hal ini rupanya yang tengah dialami penyanyi Indonesia, Titi DJ. Stephanie Poetri diketahui sukses membawakan karyanya di sebuah acara festival musik, Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Advertisement

Beberapa tahun belakangan, putri Titi Dj ini memang diketahui aktif berkarier di kancah internasional, apalagi usai ia dinaungi oleh label musik 88rising. Hal ini menjadi kebanggaan bagi Titi bisa melihat anaknya melebarkan sayap di industri hiburan. Lantas bagaimana reaksi pelantun lagu “Sang Dewi” itu saat mendukung Stephanie Poetri? Yuk langsung simak ulasan berikut ini.

Akui bangga dengan pencapaian anaknya, Titi DJ juga ungkap kerinduan mendalam belum bisa bertemu selama 5 bulan

View this post on Instagram

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

Dalam unggahan di media sosial, Titi terlihat menangkap momen ketika memeluk dan mencium Stephanie lewat layar televisi. Konser yang ditayangkan oleh Amazon Music tersebut tampak ramai dipadati penonton. Stephanie tampak anggun dengan balutan dress floral berwarna hijau yang dilengkapi dengan cardigan.

Advertisement

” 07.11.21. Tadi nonton @stephaniepoetri tampil di live Head in The Clouds Festival LA lewat Prime Video, Amazon Music. Saking kangennya sampai layar televisi saya peluk-peluk, saya cium-cium! Soalnya sudah 5 bulan nggak ketemu, jadi mau nangis gitu nonton dia,” papar Titi DJ dalam keterangan di Instagram.

Titi pun mengungkapkan rasa bangga bisa melihat sang putri tampil di hadapan ribuan penonton. Penyanyi yang dikenal sebagai Diva Indonesia ini merasa terharu sekaligus sedih tak bisa menyaksikan secara langsung.

Advertisement

“Campur aduk perasaan saya saat nonton dia tadi. Bangga sudah pasti, rindu bukan lagi!!! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalah rasa sedih itu,” sambungnya.

Meski demikian, Titi tetap bersyukur bisa menyaksikan lewat televisi. Sebelumnya ia memang berencana datang ke Amerika Serikat, tetapi hal itu harus dibatalkan dengan beragam pertimbangan. Diantaranya, jadwal Stephanie yang sibuk hingga berdekatan dengan rilis single baru Titi DJ di Indonesia.

“Untung disiarkan live, jadi bisa nonton langsung. Dan itulah reaksi emak-emak yaang kangen sama anaknya hahahahaha!,” tulis Titi DJ.

Rekan artis ikut bangga dengan pencapaian Stephanie Poetri. Mereka menilai Titi sebagai ibu hebat yang mendukung karier anaknya

Unggahan Titi DJ ditanggapi bahagia oleh rekan seprofesi. Mereka turut bangga dengan pencapaian Stephanie Poetri. Terlihat Anggun Cipta, Regina Ivanova, Ayushita, Bunga Citra Lestari hingga Addie M.S. yang turut melontarkan kekaguman.

“Aduh nggak bisa ngebayangin dirimu bangganya sampai gimana wong aku aja ikutan seneng. Bravo Ka Meni, sukses teruuuussss,” komentar Aggun di unggahan milik Titi DJ.

“Yaaaaampunnnnnn meniiiiikkkk keyeeennn. Congratulations Buti dan Menik,” ujar Ayushita.

“Ikutan bangggaaaaaa bangetttttt,” pungkas Ussy Pratama.

Nama Stephanie Poetri mulai tenar usai merilis lagu I Love You 3000 pada 2019. Lagu bertema cinta yang terinspirasi dari karakter Iron Man di film Avengers: Endgame, sukses melambungkan namanya. Ia kemudian memilih merintis karier di negeri Paman Sam, kampung halaman sang ayah, Andrew Hollis Dougharty.

Pertengahan 2019, Stephanie Poetri diberi kesempatan untuk bergabung dengan label rekaman 88rising, yang menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya. Dari sinilah karyanya semakin dikenal oleh pasar global. Keren ya tentunya, semoga semakin banyak anak muda Indonesia yang bisa melebarkan kariernya di kancah internasional dan memberikan inspirasi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE