Titi Kamal Temui Guru Masa SMA-SMP, Sempat Menangis Haru karena Rindu

Titi Kamal temui guru SMA SMP

Masa sekolah adalah masa-masa yang paling indah dan penuh kenangan. Frasa tersebut sepertinya disepakati oleh kebanyakan orang yang pernah merasakan bangku sekolah. Hal yang sama juga dirasakan oleh sejumlah artis yang pernah melewati masa sekolah. Ada banyak sekali cerita dari figur publik saat mereka masih sekolah. Cerita tersebut tentu menjadi sorotan warganet karena membuat banyak orang penasaran.

Advertisement

Salah satu orang yang menjadi sorotan warganet karena menceritakan masa SMA adalah Titi Kamal. Baru-baru ini, Titi Kamal terlihat mengunjungi sekolah almamaternya setelah ia bekerja di dunia hiburan. Pertemuannya kembali ke sekolahnya tentu membuat banyak momen mengharukan. Emang apa aja sih yang terjadi saat Titi Kamal pergi ke sekolah lamanya? Yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Titi Kamal datang dan bersilaturahmi dengan guru-gurunya semasa SMP dan SMA

Titi Kamal sepertinya memiliki kerindungan yang mendalam pada almamater sekolahnya. Seperti nggak kuasa menahan rindu, Titi Kamal akhirnya mendatangi almamater sekolahnya di tengah pekerjaannya menghibur masyarakat. Ia kemudian bersilaturahmi dengan sejumlah gurunya semasa SMP dan SMA. Momen pertemuan Titi Kamal dan gurunya tersebut kemudian dibagikan oleh Titi Kamal.

Dalam sebuah unggahan, Titi Kamal membagikan sejumlah foto-foto dokumentasi yang memperlihatkan pertemuannya dengan sejumlah gurunya semasa sekolah. Selain foto tersebut, Titi Kamal juga membagikan sebuah vlog atau video blog yang memperlihatkan perjalanan ia mendatangi sekolahnya dulu. Dalam vlog tersebut, Titi Kamal mengaku ingin mendatangi sekolahnya setelah mendapat kabar guru kesayangannya meninggal dunia.

Advertisement

Titi Kamal terharu sekaligus mengenang masa-masa sekolah saat ia masih usil, jahil dan juga berjiwa pemberontak

Selain bersilaturahmi dan bersenang-senang dengan para gurunya dulu, Titi Kamal juga turut mengenang dan bernostalgia terkait tingkah lakunya semasa sekolah. Menurutnya, ia adalah orang yang cukup usil, jahil dan punya kepribadian yang sedikit memberontak. Ternyata, Titi Kamal pernah melancarkan protes dan demonstasi di sekolahnya terkait peraturan baru di sekolahnya.

Karena hal tersebut, Titi Kamal kemudian meminta maaf pada guru-gurunya atas tingkah lakunya dulu. Terakhir, Titi Kamal mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para gurunya. Ia juga berharap kalau silaturahmi antara mereka nggak akan pernah putus. Titi Kamal ingin momen bahagia ini berlanjut dan terkenang menjadi cerita yang abadi. “Alhamdulillah bahagia bgt bisa temu kangen. Kebanyakan dr mrk sudah purnabakti, jadi mrk happy banget bs ktm juga dengan teman2nya, guru2 lain. emoga aja silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik. Momen indah ini jd kenang2an utk aku,” pungkas Titi Kamal.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE