Kru Langgar Protokol Kesehatan, Tom Cruise Marah Besar di Lokasi Syuting Mission Impossible Terbaru

Tom Cruise marah-marah

Pandemi ini mempengaruhi hidup semua orang tanpa terkecuali, termasuk bintang film sebesar Tom Cruise. Aktor dunia yang dikenal dengan film-film action blockbuster ini sedang berusaha menyelesaikan syuting film terbarunya Mission: Impossible 7 di tengah pandemi. Film terbaru dari rangkaian film Mission: Impossible ini, sebenarnya sudah mengalami penundaan setelah jadwal syuting aslinya di bulan Februari lalu dibatalkan. Proses syuting baru kembali dilanjutkan dengan protokol yang super ketat sejak bulan September kemarin.

Advertisement

Nah, tapi sebuah rekaman audio Tom Cruise yang marah besar di lokasi syuting Mission: Impossible 7 tersebar dan mencuri perhatian dunia. Dalam rekaman suara itu, Cruise yang merupakan aktor utama dan produser film ini, terdengar membentak-bentak kru dengan nada tinggi sampai mengancam untuk memecat mereka semua. Apa alasannya? Cruise sampai berteriak-teriak marah seperti itu karena mendapati krunya melanggar protokol kesehatan.

Awalnya, banyak orang kaget dengan kemarahan aktor yang terkenal ramah ini. Namun setelah memahami alasan di balik kemarahannya, orang-orang justru mengapreasiasi reaksi keras dari aktor kawakan ini.

Rekaman suara Tom Cruise marah besar kepada kru yang melanggar protokol kesehatan di lokasi syuting tersebar. Menurutnya, keteledoran itu bisa merusak masa depan industri perfilman yang sedang berjuang untuk pulih

Advertisement

Sebagai salah satu franchise film action paling populer di dunia, film ketujuh Mission: Impossible pastinya sudah dinanti-nanti banyak orang. Namun seperti semua hal di dunia ini, produksi film yang rencana awalnya dimulai bulan Februari 2020 ini harus ditunda. Rekaman audio Tom Cruise marah besar kepada krunya di lokasi syuting pun, bisa dengan jelas menggambarkan betapa sulitnya masa-masa pandemi ini bagi sineas perfilman.

Dalam rekaman suara berdurasi 3 setengah menit yang pertama kali dipublikasikan oleh media Inggris The Sun itu, Cruise terdengar berteriak membentak kru dan mengancam akan memecat mereka jika sekali lagi terlihat melanggar protokol kesehatan. Dengan nada yang masih tinggi, Cruise menambahkan bahwa mereka adalah standar emas yang akan jadi contoh bagaimana produksi film bisa kembali berjalan di tengah pandemi setelah berbulan-bulan terhenti. Keteledoran seperti melepaskan masker di lokasi syuting, bisa merusak semua itu.

Advertisement

Banyak orang mengapresiasi ketegasan Tom Cruise di lokasi syuting. Aktor kawakan George Clooney pun menilai reaksi Cruise itu sebenarnya tidak berlebihan di masa-masa genting seperti ini

Setelah rekaman itu tersebar, banyak orang mengapresiasi kemarahan Tom Cruise yang sekilas mungkin terdengar sangat kasar. Namun ketegasan seperti itu memang dibutuhkan di masa-masa seperti ini. Cruise yang juga seorang produser film, tampaknya mengerti betapa sulitnya mengembalikan industri perfilman seperti sedia kala. Terlebih lagi dengan banyaknya pekerja film yang terpaksa harus ‘dirumahkan’ tanpa ada kesempatan bekerja. Cruise kemungkinan naik pitam karena melihat ada kru yang tidak mematuhi protokol kesehatan supaya proses syuting tetap bisa berjalan dengan aman.

Senada dengan banyak orang lain yang mengapresiasi ketegasan Cruise, aktor kawakan lain George Clooney juga menilai kemarahan Cruise itu tidak berlebihan. Meskipun sepenuhnya memahami dari mana kemarahan Cruise berasal, dalam wawancaranya dengan Howard Stern saat mempromosikan film terbarunya sebagaimana dilansir dari laman People, Clooney juga berujar dirinya mungkin tidak akan melakukan hal serupa di situasi yang sama.

Industri film dan televisi memang sangat terpukul sejak pandemi berlangsung. Banyak produksi dan jadwal rilis film maupun acara televisi yang ditunda atau dibatalkan

Menonton film-film terbaru di bioskop adalah hiburan yang tidak lagi bisa kita nikmati dengan mudah di tahun 2020. Gedung bioskop ditutup karena risiko penularan tinggi, produksi film maupun serial televisi juga sulit dilaksanakan tanpa menimbulkan kerumunan orang. Sebelum pandemi ini berakhir sepenuhnya, para pekerja industri ini harus memutar otak untuk bisa bertahan.

Film Tom Cruise Mission: Impossible 7 hanyalah satu dari puluhan atau ratusan film yang tertunda produksinya di seluruh dunia tahun ini. Penikmat drama Korea mungkin juga sudah dengar kabar terbaru syuting drama populer Hospital Playlist Season 2 juga terpaksa ditunda karena lonjakan kasus di Korea Selatan. Haduh semoga semua ini cepat berlalu ya…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE