Kejutkan Penggemar, Tom Hanks Umumkan Kalau Dirinya Positif Terjangkit Virus Corona

Tom Hanks positif virus corona

Akhir-akhir ini persebaran virus corona semakin luas. Bahkan di Indonesia, pasien yang positif terjangkit virus ini semakin bertambah. Namun ada juga sejumlah pasien yang dilaporkan dari virus yang berasal dari Wuhan ini.

Advertisement

Namun kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Hollywood. Salah satu artis kawan mereka, dikabarkan terjangkit virus corona ini. Tom Hanks, mengumumkan hal tersebut di akun media sosialnya.

Melalui akun Instagramnya, Tom Hanks mengumumkan sendiri kalau dirinya dan sang istri positif terjangkit virus corona

Tom Hanks umumkan dirinya terjangkit virus corona via www.instagram.com

Halo teman-teman. Rita dan saya sedang ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasa sakit di beberapa bagian tubuh. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk memastikan semuanya, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji virus corona, dan ternyata positif.

Begitulah Tom Hanks mengabarkan kalau dirinya dan sang istri diketahui positif terjangkit virus corona. Hal ini tentu sangat mengejutkan publik terutama penggemar. Tom bisa dibilang menjadi artis pertama yang terjangkit virus ini. Tom sendiri diketahui sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Advertisement

Tom juga menyampaikan kalau saat ini ia akan dikarantina dan mengikuti prosedur yang udah ditetapkan oleh petugas medis

istri juga positif corona via kfor.com

Setelah dirinya dipastikan terjangkit virus corona, Tom pun menyatakan akan mengikuti prosedur yang udah ditetapkan oleh tim medis. Mereka akan diuji, diobservasi, dan diisolasi selama dibutuhkan. Tom juga berjanji akan terus mengabarkan kondisi terkininya kepada publik. Tak lupa, ia juga mengingatkan publik untuk terus menjaga diri agar nggak terjangkit virus ini.

Postingan Tom Hanks tentu aja banjir doa dari para sahabat dan juga penggemarnya. Semoga segera lekas pulih, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE