Ashanty Bandingkan Tranformasi Dirinya dan sang Anak, Aurel: Semua Pernah Lewati Fase Jelek

Tranformasi Ashanty dan Aurel

Hubungan antara Ashanty dan Aurelie Hermansyah memang sangat dekat. Meski Ashanty adalah ibu sambungnya, namun Aurel sangat sayang pada sosok Ashanty. Bagi Aurel, Ashanty sangat berarti di hidupnya, terlebih sejak Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai.

Advertisement

Meski nggak mengikuti perkembangan Aurel sejak dirinya lahir, namun kasih sayangnya sama sekali nggak berkurang. Bahkan Ashanty terbilang sangat memerhatikan tumbuh kembang sang anak, termasuk transformasi yang dialami Aurel. Ashanty pernah mengunggah perubahan yang dialami sang anak. Ia memberikan pesan yang menyentuh sekaligus memotivasi Aurel.

Ashanty mengunggah transformasi Aurel dari bayi hingga tahun 2019. Ia juga membandingkan dengan perubahannya dari kecil hingga sekarang

bandingkan perubahan Aurel dan dirinya via www.instagram.com

Dalam postingan terbaru Ashanty, ia mengkolase foto-foto Aurel dari bayi, TK, SD, hingga sekarang tahun 2019. Ashanty mengungkapkan kalau dari kecil Aurel memang udah cantik karena menuruni Krisdayanti dan juga Anang Hermansyah. Istri Anang tersebut juga mengunggah perubahan yang ia alami dari bayi hingga sekarang. Sama seperti Aurel, ia dulu juga pernah melewati hal-hal seperti yang dialami Aurel. Pernah jelek dan juga gendut. Bahkan Ashanty dulu juga sempat diejek karena bentuk badannya. Ashanty merasa bahwa Aurel lebih beruntung karena banyak yang menyemangatinya untuk diet. Berbeda dengannya saat dulu, yang sangat susah untuk diet. Ashanty akhirnya diet setelah ada hal yang membuatnya malu dan juga karena disebut sebagai anak angkat karena nggak mirip dengan orang tuanya.

Dibandingkan fokus dengan kecantikan fisik, Ashanty mengingatkan Aurel untuk lebih memerhatikan kecantikan hati

pernah gendut via www.instagram.com

Sebenarnya Ashanty ingin menyemangati dan memotivasi Aurel terkait sosoknya yang sekarang. Mungkin karena Aurel sering diejek fdengan perubahan yang ia alami dulu dan sekarang. Ashanty menegaskan kalau percaya diri, hati yang baik, nggak suka nyinyirin orang, dan tulus, justru jauh lebih baik dari kecantikan fisik.

Advertisement

Aurelie Hermansyah: Yaaa ampunn mom🙈🙈, tp emang bener semua org pasti pernah lewatin fase2 jelek atau gendut hahahah!! Itu nyata di foto2 itu dr ak kecil smp skrg😅🙈❤️!! Kita sama ya mom pernah gendut hahahaa

Membaca postingan Ashanty tersebut, Aurel pun ikut berkomentar. Ia mengamini kalau banyak yang melewati fase jelek atau gendut. Namun seperti yang dibilang Ashanty, kecantikan hati lebih baik dari kecantikan fisik. Postingan Ashanty juga dibanjiri pujian dari warganet. Karena mereka juga merasa termotivasi dan ikut semangat membaca cerita Ashanty tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE