Penasaran Ingin Ketemu Kembarannya, Raffi Ahmad Adakan Sayembara Nyari Tukang Bakso yang Viral

Tukang bakso mirip Raffi Ahmad

Kabar yang menyebutkan bahwa setiap orang punya tujuh kembaran di dunia mungkin ada benarnya. Nggak harus jauh-jauh ke negara lain, kadang kita bisa menemukan dua orang yang mirip di satu negara. Bahkan jika beruntung, mereka ternyata berkecimpung di dunia yang sama. Misalnya aja beberapa artis Tanah Air yang dibilang kembaran dengan artis Indonesia lainnya.

Advertisement

Hadirnya media sosial seperti sekarang juga mempermudah kita untuk menemukan “kembaran”. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebuah video TikTok viral setelah memperlihatkan sesosok bocah tengah main di gang sempit perumahan. Video tersebut menjadi perbincangan lantaran sang bocah disebut-sebut mirip dengan Rafathar Malik Ahmad. Nah, kini video serupa kembali viral. Namun bukan mirip Rafathar, melainkan Raffi Ahmad!

Baru-baru ini, sebuah video TikTok memperlihatkan sosok tukang bakso yang disebut mirip Raffi Ahmad

@daniaawly_Mau part2 pas temen gua gombalin abangnya ga ?

♬ original sound – Hilduttttttttttttt

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @daniaawly_ ini terlihat seorang penjual bakso ikan yang tengah melayani pembeli. Namun saat melihat ke kamera, sosok penjual bakso tersebut disebut-sebut sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan sebagian komentar menyebutkan bahwa penjual bakso ini adalah kembaran Raffi Ahmad. Ada pula yang bilang jika dia adalah Raffi Ahmad yang sedang nge-prank. Kalau dilihat-lihat sih abangnya emang mirip Raffi waktu masih muda dulu. Mereka pun berharap agar video ini viral dan bisa sampai ke Raffi. Mana tahu, sang penjual bakso benar-benar bisa bertemu dengan Raffi.

Advertisement

Mendengar kabar tersebut, Raffi pun mencari “kembarannya” tersebut bahkan mengadakan sayembara bagi yang menemukan si tukang bakso

Raffi adakan sayembara via www.instagram.com

Doa warganet pun terkabulkan. Setelah banyak yang me-mention Raffi mengenai tukang bakso tersebut, tim vlog YouTube-nya pun kini mencari sosok sang penjual bakso. Nggak tanggung-tanggung, karena saking ingin bertemunya, Raffi mengadakan sayembara bagi siapa pun yang bisa memberikan info di mana penjual bakso ini berada termasuk kontak yang bisa dihubungi. Bagi warganet yang bisa menemukan identitas sang penjual bakso, akan mendapatkan suvenir dari Raffi Ahmad.

Wah, bentar lagi bakal ada vlog baru nih yang memperlihatkan Raffi Ahmad sama kembarannya. Kira-kira kalau udah ketemu beneran mirip nggak ya? Kita tunggu aja kalau gitu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE