Tukul Perlahan Mulai Pulih Usai Jalani Fisioterapi, Perkembangannya Signifikan

Tukul mulai pulih

Menjaga kesehatan sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Berolahraga, makan teratur dan menjaga gaya hidup sehat menjadi cara-cara kita untuk menghindari penyakit. Jika kita berolahraga sejak masih muda, besar kemungkinan kalau pada masa tua kelak kita akan terhindar dari beragam penyakit. Seperti kita tahu, ada banyak contoh yang bisa kita ambil dari penyakit-penyakit karena umur. Salah satunya adalah kasus Tukul Arwana.

Advertisement

Seperti kita ketahui, komedian yang terkenal dengan slogan “Kembali ke Laptop” ini tengah dalam kondisi yang kurang baik. Tukul sempat dilarikan ke rumah sakit karena ia mengalami pendarahan otak. Walhasil, sang komedian sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. Setelah keluar, kini kabarnya Tukul dalam kondisi yang cukup baik.

Setelah mengalami pendarahan pada September lalu, Tukul kini sedang menjalani fisioterapi khusus untuk pulihkan kondisinya

Nama Tukul Arwana terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, kondisi terkini dari sang komedian terus dikabarkan oleh orang-orang terdekatnya. Kabar terakhir dari kondisi kesehatan Tukul biasa diungkapkan oleh manajernya. Terakhir kali, Tukul telah menjalani operasi imbas dari pendarahan otak pada bulan September 2021 kemarin.

Advertisement

Kabarnya Tukul sendiri tengah menjalani perawatan fisioterapi khusus untuk kondisinya. Selama satu minggu penuh, Tukul menjalani terapi untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Pria yang terkenal karena candaannya ini diketahui mengikuti terapi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Selain di rumah sakit, Tukul juga menjalani terapi berjalan di rumah.

Setelah menjalani fisioterapi, kondisi Tukul Arwana semakin membaik. Ia mulai bisa merespons dengan baik dan ingatannya mulai pulih dan kembali

Tukul Arwana kini mulai pulih/Credit: Instagram @tukul.arwanaofficial

Selain mengungkapkan kondisi terbaru dari Tukul, sang manajer juga menyebut bahwa terapi yang dijalankan sang komedian punya dampak positif. Kini Tukul bisa merespons sesuatu dengan lebih baik dari sebelumnya. Ingatan dan memorinya yang sempat hilang kini mulai kembali. Ia mulai mengenali orang-orang terdekatnya. Kembalinya ingatan Tukul secara perlahan adalah hasil dari fisioterapi khusus yang telah dijalani Tukul selama seminggu penuh.

Advertisement

“Respons semakin baik. Jadi beliau kalau ada orang buka pintu, dia sudah tahu siapa. Ingatannya juga mulai paham ini siapa-siapa, bahkan teman-teman lamanya juga sudah paham siapa,” kata Rizky Kimon membeberkan kondisi Tukul Arwana.

Kita doakan agar Tukul segera pulih dan bisa menghibur khalayak kembali ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE