Kehidupan masyarakat masa kini sepertinya memang begitu lekat dengan dunia maya, hal itu terkadang bahkan menjadi kehidupan kedua bagi kita selain interaksi pada dunia nyata. Begitu juga para selebritis, bagi mereka kehadiran dunia maya seringkali menjadi salah satu urusan yang nggak kalah penting. Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan melalui dunia maya, seperti misalnya berkeluh kesah, membagikan cerita, bahkan hingga berbisnis. Tak sedikit pula seleb yang populer berkat media sosial.

Namun lain halnya dengan Cinta Laura Kiehl, selebritas Indonesia yang merupakan keturunan dari Jerman ini mengambil keputusan yang berbeda. Ia memilih untuk vakum sementara dari media sosial. Hal itu ia umumkan melalui unggahan fotonya melalui akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Waduh, kenapa nih Cint?

Bukan tanpa alasan lo Cinta Laura memilih untuk mundur sementara dari media sosial. Begini postingannya di Instagram

Keputusan yang diambil oleh Cinta tersebut rupanya bukan tanpa alasan lo. Ia memilih untuk vakum sementara karena terkadang orang-orang di sekitarnya terlalu sibuk dengan handphone atau gadget mereka dibanding berinteraksi dengan sesama.

Advertisement

Ia juga menambahkan bahwa untuk saat ini, Cinta akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya dan fokus pada pekerjaan yang ia cintai. Hal itu ia tuliskan dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya pada hari Jumat tanggal 5 Juli lalu. Dalam fotonya tersebut, Cinta juga berpesan bahwa mencintai diri sendiri bukanlah hal egois, kita nggak bisa mencintai orang lain sampai kita benar-benar mencintai diri sendiri.

Terkait dengan keputusannya tersebut, Cinta belum tahu akan sampai kapan vakum dari media sosial

Respon warganet via www.instagram.com

Meski dalam keterangannya, Cinta hanya akan mengundurkan dirinya dalam sementara waktu dari dunia media sosial, namun ia tidak menuturkan lebih lanjut akan sampai kapan ia mengambil keputusannya untuk vakum dari medsos. Selain itu, ia juga tidak menjelaskan secara lebih lanjut apa alasan lain yang mendasari dirinya untuk vakum selain karena ingin lebih dekat dengan orang-orang tercinta di sekitarnya.

Setelah Cinta mengunggah foto dan keterangannya tentang keputusannya untuk vakum dari media sosial tersebut sontak membuat warganet beramai-ramai untuk memberikan komentar terhadap keputusan yang Cinta ambil tersebut. Banyak dari mereka yang merasa sedih terkait keputusan Cinta, namun meskipun begitu, dalam kolom komentar dalam foto yang diunggahnya banyak sekali yang memberikan dukungan. Bahkan, dari beberapa komentar ada pula yang menduga bahwa Cinta akan vakum karena terkait dirinya yang sedang mempersiapkan ajang Puteri Indonesia 2020. Tetap sukses selalu ya, Cinta!

Mungkin kamu tertarik mencoba vakum juga dari media sosial, siapa tahu hidup lebih damai. Berani?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya