Politisi Muda Tsamara Amany Baru Saja Bertunangan. Calonnya Profesor Universitas Terkenal Dunia Lo

Tsamara Amany tunangan

Politikus cantik Tsamara Amany resmi bertunangan pada Minggu (7/7) di Jakarta. Pasangannya adalah Ismail Fajrie Alatas, seorang profesor dari New York University. Pria yang akrab dipanggil Aji ini memberi seserahan yang nggak biasa. Orang-orang lain ‘kan biasanya memberi cincin atau perhiasan, tetapi dia justru memberi buku risalah sidang BPUPKI. Unik banget ya~

Advertisement

Ternyata seserahan itu punya arti tersendiri. Pantas Tsamara kelihatan senang saat menerimanya. Yuk kita simak pertunangan Ketua DPP PSI ini.

Tsamara resmi bertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas, Profesor NYU. Seserahannya berupa buku risalah sidang BPUPKI. Unik banget!

Tsamara dapat seserahan yang unik via www.instagram.com

Tsamara Amany bertunangan dengan Profesor Aji pada Minggu (7/7). Mereka tampil serasi dengan setelan merah muda. Tsamara mengenakan kebaya, sedangkan tunangannya memakai jas biru tua. Keduanya tampak bahagia. Terutama saat Profesor Aji menyerahkan seserahan berupa buku risalah sidang BPUPKI. Unik banget ya seserahannya! Padahal biasanya seserahan berupa perhiasan, makeup, alat salat, atau lainnya.

Lewat seserahan itu, tunangannya mendukung Tsamara buat terus berkarier di bidang politik. Romantis juga ya~

Tsamara dan Profesor Aji, tunangannya via www.instagram.com

Ternyata seserahan unik ini punya makna mendalam. Profesor Aji sengaja memberi risalah BPUPKI karena mengharapkan dua hal. Pertama, dia berharap sekaligus mendukung agar Tsamara tetap berkarier di dunia politik. Kedua, dia ingin Tsamara lebih banyak mendalami ilmu politik. Waah, ternyata so sweet ya pria berusia 36 tahun ini. Meski usianya terpaut 13 tahun dengan Tsamara, tetap bisa cocok dan mengerti satu sama lain.

Advertisement

“Dia sangat suportif. Justru dia sangat mendukung karir saya di politik. Dia berharap saya menjadi politikus yang berkelas, politikus yang intelek. Makanya dia selalu menyuruh saya untuk terus belajar, untuk terus membaca banyak buku, termasuk buku karya dia,” kata Tsamara seperti dilansir dari Detik.

Warganet terheran-heran pada seserahan pertunangan Tsamara. Mereka memberi bermacam-macam repons di media sosial

Komentar tentang pertunangan Tsamara via www.instagram.com

Warganet memberi beragam reaksi tentang pertunangan Tsamara dan Profesor Aji. Banyak di antara mereka yang langsung kepo pada identitas sang profesor. Banyak pula yang ikut mengucapkan selamat pada keduanya. Akun isyanabagoesoka mengucapkan, “Selamat atas pertunangannya sis @tsamaradki dan bro @ifalatas Luar biasa seserahannya Risalah Sidang BPUPKI.”

Rencananya, Tsamara dan Profesor Aji bakal menikah pada akhir tahun 2019. Semoga langgeng dan lancar sampai hari pernikahannya ya. Selamat untuk mereka berdua!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE