Dituntut 4 Tuduhan Kekerasan Sekaligus, Zayn Malik Terancam 6 Bulan Masa Percobaan

Tuntutan Yolanda Hadid terhadap Zayn Malik

Perseteruan Zayn Malik dan Yolanda Hadid ternyata belum usai. Ibu dari model papan atas Gigi Hadid tersebut kini dikabarkan melaporkan Zayn pada polisi. Tak tanggung-tanggung, ia melaporkan empat tuduhan kekerasan sekaligus.

Advertisement

Zayn yang dilaporkan atas tuduhan kekerasan tersebut sempat meminta Yolanda untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Akibat laporan dari Yolanda, Zayn kini terancam masa percobaan selama 6 bulan dan diharuskan mengikuti kelas olah emosi.

Zayn mengakui satu dari empat tuduhan yang Yolanda layangkan padanya. Ia meminta Yolanda menyelesaian masalah keluarga ini secara pribadi

View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)


Berdasarkan 4 tuduhan yang dilontarkan padanya, dalam dokumen pengadilan, Zayn mengaku telah mendorong Yolanda ke lemari dan menyebutnya ‘pelac*r Belanda’. Namun perihal penyerangan yang Yolanda tuduhkan padanya, Zay membantah dengan tegas.

Advertisement

“Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (30/10).  Dalam tambahan keterangannya, mantan personel One Direction itu berharap, Yolanda Hadid bisa  mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut. Dia juga ingin menyelesaikan masalah keluarga mereka secara pribadi.

Pada saat kejadian, Gigi dikabarkan sedang ada di Paris. Zayn sempat menelepon Gigi dan meminta ibu dari kekasihnya itu untuk pergi dari rumah Zayn

View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Advertisement


Zayn Malik dan Yolanda Hadid terlibat pertengkaran hebat di kediaman pribadi sang penyanyi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pekan lalu. Gigi dikabarkan sedang berada di Paris saat pertengkaran itu terjadi. Dalam dokumen pengadilan, Zayn sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin.

Karena insiden ini, Zayn harus terancam 90 hari masa percobaan dan mengikuti pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga

View this post on Instagram

A post shared by Zayn Malik (@zayn)


Akibat dari tuntutan tersebut, penyanyi 28 tahun ini terancam 90 hari masa percobaan untuk masing-masing tuduhan yang dilaporkan. Tak hanya itu itu, dia juga harus mengikuti program pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga. Zayn juga dilarang berbicara dengan nenek dari sang anak selama 360 hari masa percobaannya tersebut.

Jika dalam enam bulan Zayn menaati aturan tersebut maka hakim akan mengakhiri masa percobaannya. Terkait masalah yang menimpanya, Zayn sudah membuka suara melalui media sosial. Dalam unggahannya ia menegaskan hanya ingin memberikan ruang aman untuk pertumbuhan putrinya. Ia sangat menyayangkan perihal bocornya wajah sang putri pada media.

Kasus dengan ibu “mertua” kadang terjadi di dalam kehidupan rumah tangga. Kini telah menyentuh ranah hukum, semoga permasalahan Zayn Malik dan Yolanda Hadid lekas usai ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE