Artis Sekaligus Dokter Twindy Rarasati Umumkan Idap Covid-19, Saudari Kembar Beri Dukungan Penuh

Twindy Rarasati idap corona

Kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah setiap harinya. Angka kesembuhan dan kematian pun turun meningkat. Oleh karena itu, sangat penting untuk tetap melakukan social atau pysical distancing. Dengan harapan, wabah ini segera cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Advertisement

Seperti yang diketahui, virus corona memang nggak memandang siapa aja. Mereka bisa menjangkiti siapapun nggak terkecuali para figur publik. Di Indonesia, artis yang pernah terkena Covid-19 ini adalah Andrea Dian dan Detri Warmanto. Bersyukur, setelah mendapatkan perawatan, mereka dinyatakan sembuh dari virus mematikan tersebut. Namun kini, artis sekaligus dokter, Twindy Rarasati juga mengumumkan kalau dirinya juga terjangkit virus corona.

Melalui akun Instagramnya, Twindy Rarasati mengumumkan kalau dirinya mengidap virus corona dan istirahat penuh dan mendapat perawatan

Twindy mengidap Covid-19 via www.instagram.com

Artis yang terkenal membintangi sitkom berjudul The East, Twindy Rarasati baru-baru ini mengejutkan para penggemar. Pasalnya, sosok yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengaku positif terjangkit virus corona. Hal itu disampaikan oleh Twindy melalui akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Twindy mengumumkan dirinya terjangkit Covid-19 dan kini harus istirahat total dan mendapat perawatan. Ia pun berterima kasih atas dukungan orang-orang terdekatnya. Twindy juga nggak lupa mengingatkan publik untuk menjaga jarak, cuci tangan, dan konsumsi makanan bergizi.

Twindy pun langsung dibanjiri dukungan dan doa dari para penggemar dan juga rekan sesama selebritas. Nggak terkecuali, saudari kembarnya

dukunga saudari kembar via www.instagram.com

Setelah mengumumkan kalau dirinya positiv Covid-19, Twindy pun langsung dibanjiri dukungan dan doa agar lekas sembuh dari rekan sesama selebritas dan juga para penggemar. Bahkan Ridwan Kamil juga turut mendoakan Twindy agar lekas sembuh. Nggak terkecuali, saudari kembarnya, Twinda Rarasati. Melalui akun Instagramnya, Twinda juga menunjukkan dukungan untuk kembarannya tersebut. Ia mendoakan agar Twindy lekas sembuh dan ia akan selalu ada di samping Twindy melewati ini semua.

Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, Twindy! Dan buat kamu jangan lupa sering cuci tangan, jaga jarak, dan #dirumahajaya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE