Sempat Jadi Bintang Video Klip, Tya Ariestya Tunjukkan Solidaritas dan Kunjungi Vokalis Band Elkasih

Tya Ariestya kunjungi vokalis Elkasih

El Ibnu, atau lebih akrab disapa Nino adalah vokalis band Elkasih yang namanya sempat naik daun beberapa tahun lalu. Namun beberapa tahun setelah naik daun, dirinya mengalami stroke bahkan sampai tiga kali. Di masa-masa sulitnya, Nino harus kembali dihadapkan dengan keinginan sang istri yang ingin bercerai. Sejak saat itu, Nino pun diurus oleh keluarganya. Namun karena kendala biaya dan lainnya, keluarganya pun juga tak sanggup mengurus Nino yang kini lumpuh dan hanya bisa bicara lewat ponsel pintar.

Advertisement

Kini, sang vokalis diketahui tinggal di Panti Jompo Pniel, Bintaro, Jakarta Selatan. Ia tinggal bersama sejumlah lansia lainnya. Kabarnya kembali mencuat ke publik, sejumlah artis pun mengunjungi Nino. Setelah dikunjungi Ruri vokalis band Repvblik beberapa waktu lalu, kini giliran Tya Ariestya yang berkunjung.

Tya Ariestya dan sang suami berkunjung ke panti jompo untuk mengetahui kabar terbaru vokalis Elkasih, El Ibnu

pernah jadi bintang video klip Elkasih via www.instagram.com

Dilihat dari Instastory Tya Ariestya, ia bersama sang suami datang mengunjungi Panti Jompo Pniel untuk mengetahui kondisi terbaru El Ibnu. Seperti yang diketahui, Tya merupakan bintang video klip Kau Tigakan Cinta milik Elkasih yang menjadi puncak popularitas band tersebut. Selain bercakap-cakap, Tya dan Nino kembali mengenang masa-masa jaya Elkasih dengan menonton video klip tersebut. Secara singkat, Tya menjelaskan kalau Nino awalnya mengalami tensi tinggi hingga akhirnya terserang stroke bahkan sampai beberapa kali. Kini, sang vokalis mengalami lumpuh dan sulit berbicara. Sehingga mereka hanya bisa berkomunikasi melalui ponsel pintar.

Nggak hanya bercengkrama dan memberikan dukungan, Tya juga menggalang donasi untuk sang vokalis

galang donasi via www.instagram.com

Setelah menjelaskan dan memperlihatkan kondisi Nino, Tya juga turut mengajak publik untuk menggalang donasi. Seperti yang dibilang Tya, Nino membutuhkan biaya untuk melakukan pengobatan dirinya sendiri sedangkan kondisinya nggak memungkinkan untuk bekerja. Dari target 100 juta rupiah, donasi yang terkumpul udah mencapai 20 juta rupiah. Untuk itu, Tya berharap agar para penggemarnya bisa menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk membantu pengobatan Nino. Tak lupa, ia mengajak publik untuk mendoakan agar Nino kembali pulih dan bisa bernyanyi kembali.

Meski tak lagi terkenal, sejumlah artis tetap menunjukkan solidaritas mereka terhadap Nino. Semoga vokalis Elkasih ini bisa kembali sembuh dan menghibur kita dengan lagu-lagunya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE