Tya Ariestya Review Kantin Sekolah Anaknya, Ada Steak Premium Segala

Kantin sekolah punya daya tarik tersendiri bila dibandingkan dengan fasilitas sekolah lainnya. Pasalnya, deretan makanan dan minuman yang dijajakan di sana selalu ditunggu-tunggu para siswa terutama pada saat jam istirahat tiba. Jajanan apa nih yang jadi langganan SoHip setiap belanja di kantin? Telur gulung? Siomay? Atau cimol?

Advertisement

Jajanan tadi emang selalu ramai diserbu sih. Namun, kayaknya kita nggak bakal nemuin jajanan serupa di kantin sekolah anaknya Tya Ariestya deh. Presenter satu ini baru aja ngereview kantin sekolah anaknya yang terkesan eksklusif mulai dari pilihan menu sampai harganya. Emangnya jualan apa aja? Yuk, langsung simak di bawah ini!

Tya Ariestya ungkap deretan tenant di kantin sekolah anaknya. Jangan kaget baca harga tiap menunya, ya hehe~

@tya_ariestya

Membalas @dar.xyren kalo aku dulu adanya tukang mie sakura 😂 #sekolah #kantin #jajanananak #jajan #viralditiktok

♬ Minimalist simple bossa nova guitar performance – C_O

Advertisement

Tya Ariestya mengajak para followers TikTok-nya untuk menjelajahi isi kantin sekolah sang anak (30/10). Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, pertama-tama Tya mengunjungi tenant bernama E**now Express. Dari penjelasan Tya, tenant satu ini berisi menu makanan utama yang bisa dibeli anak-anak. Pilihan makanannya ada Ayam Goreng Mentega hingga Chicken Teriyaki seharga Rp30.000. Sedangkan untuk menu minumannya berkisar dari harga 7-15 ribu.

“Ini dia kayak ada menu makanan utamanya gitu,” kata Tya.

Advertisement

Kemudian, Tya menuju tenant sebelahnya. Tenant tersebut menjual jasuke alias campuran jagung manis rebus, susu, dan keju. Menurut Tya, jajanan satu ini jadi favorit anak-anak. Nggak terlalu jauh dari tenant jasuke, Tya menunjukkan jajanan donat seharga Rp35.000.

“Terus dia ada donat gitu ya, harganya sekitar Rp35.000,” lanjut Tya.

Di akhir video, Tya menunjukkan tenant terakhir yaitu gerai steak premium H***ow. Inilah yang membuat sebagian besar warganet terkejut mengingat itu merupakan brand restoran steak premium. Meskipun Tya nggak membeberkan daftar menu dan harga di H****ow seperti tenant-tenant sebelumnya, warganet tetap merasa heran kenapa ada restoran premium di sekolah anak-anak.

“Dan ada Holycow juga nih! Seru banget ya kantin sekolah anak sekarang,” tutup Tya.

Melihat unggahan Tya, kebanyakan warganet merasa nggak relate dengan jajanan tersebut

Di banyak sekolah, kantin memang berisi jajanan yang dihargai dengan relatif murah mengingat sasaran pembelinya adalah anak-anak sekolah. Makanya, ketika melihat deretan tenant di sekolah anaknya Tya Ariestya, sebagian besar warganet terkejut. Bahkan ada yang bercanda bilang kalau harus menunggu gajian dulu atau momen ulang tahun baru mampu makan di gerai steak seperti H****ow.

Bagi mereka, harga yang dipatok untuk jajanan di sana juga tergolong mahal. Sehingga banyak yang bertanya-tanya berapa uang jajan yang diberikan Tya kepada anaknya setiap hari.

“Monmaap dikasih jajan berapa ni sehari? Kita makan H****ow kalo ultah doang 😂😂😂,” tulis @kei

“Uang sakunya berapa kalo (harga) jajannya segitu 😭,” tulis @aku

“Apa kabar gue zaman sekolah dikasih 8 ribu atau 10 ribu belom ongkos naik angkot,” tulis @alka

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE