Terharu Dapat Ucapan Ultah dan Hari Ayah dari Putri Pertama, Andika Mahesa: Belasan Tahun Aku Tunggu

Ucapan ultah dari putri Andika Mahesa

Menjadi seorang ayah adalah anugerah bagi seorang laki-laki. Sama seperti seorang ibu, laki-laki yang telah memiliki seorang anak akan berusaha menunjukkan cintanya dengan beragam cara. Meski laki-laki dikenal dingin dan seperti nggak mempedulikan anaknya, dalam hati kecilnya mereka sangat mencintai darah dagingnya tersebut. Nggak mengherankan kalau banyak ayah yang rela untuk membanting tulang siang malam setiap hari hanya untuk membuat anaknya bahagia dan nggak kesusahan.

Advertisement

Hal ini dirasakan sendiri oleh artis kenamaan Andika Mahesa. Seperti kita tahu, pria yang akrab dipanggil Babang Tamvan ini dikenal memiliki banyak anak. Ia juga telah beberapa kali menikah dan dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai anak. Belakangan, Andika Mahesa membagikan sebuah momen mengharukan yang langsung mendapat sorotan warganet. Ia bertemu dengan anak perempuan dari pernikahan pertamanya dengan Ade Bunga Niari.

Andika Mahesa tuliskan pesan haru setelah bisa bertemu dengan anak pertama dari pernikahan pertamanya. Andika merasa bahagia karena telah menunggu momen tersebut

Andika Mahesa tulis pesan haru untuk anak pertamanya, Kirana Velovoice/Credit: Instagram @babang_andikamahesa

Andika Kangen Band alias Andika Mahesa sedang merasa bahagia hari ini. Lewat laman Instagram pribadinya, Andika Mahesa membagikan sebuah momen mengharukan di mana ia bertemu dengan anak pertamanya, Kirana Velovoice. Dalam unggahan tersebut kita bisa melihat foto Andika bersama dengan Kirana. Andika tampak senang dan berbahagia.

Mengiringi unggahannya, Andika menulis perasaan cintanya terhadap sang anak. Andika bahkan nggak menyadari bahwa waktu berjalan begitu cepat sampai-sampai ia baru sadar anaknya mulai beranjak dewasa menjadi seorang perempuan yang cantik, anggun dan juga cerdas. Andika nggak bisa banyak berkata-kata dan hanya bisa memberikan pujian dan ungkapan cinta terhadap sang anak. “Kini engkau tumbuh besar dewasa anaku menjadi gadis yang cantik anggun pinter dan tegar ayah sangat mencintaimu sampai tiada batas..kamu kamu yah cuman kamu nak,” tulis Andika mengiringi unggahannya.

Advertisement

Andika Mahesa merasakan kebahagiaan setelah Kirana menguncapkan Hari Ayah yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Ia mengaku telah menantikannya selama belasan tahun

Ucapan hari ayah dan ulang tahun untuk Andika Mahesa dari Kirana/Credit: Instagram @kiranavelovoice21

Unggahan tersebut rupanya merupakan respons Andika terhadap perlakuan anak pertamanya. Andika mengaku bahwa ia telah mendapatkan ucapan Hari Ayah sekaligus ulang tahunnya dari anak perempuannya tersebut. Andika mengaku bahwa ia telah menantikan momen dirinya dipanggil ayah oleh sang anak selama belasan tahun. Seperti kita tahu, Andika sendiri memang kurang dekat dengan sang anak mengingat ia telah bercerai dengan Ade Bunga Niari sejak tahun 2010.

“Thx for all…Bidadari penyelamatkuh @kiranavelovoice21 yang selama ini kurindukan alhamdulilah alloh mengabulkan hajat dan doaku yg begitu sangat lama dan akhirnya alloh menjawab semua doaku hari ini aku bahagia gadisku berkat ucapanmu hari ini ayah tidak bisa berkata kata lagi hanya air mata dan pemohonan maap ayah…dengan ini saya cukup bahagia,” tulis Andika.

Di sisi lain, Kirana Velovocie sendiri membagikan unggahan dan ucapan Hari Ayah lewat InstaStory di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Kirana mengunggah foto ayahnya beserta foto serta video momen mereka berdua saling menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Kirana juga terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah untuk menonton film. Tak lupa, ia juga memberikan kejutan di hari ulang tahun ayahnya tersebut dengan membawakan kue dan lilin yang menyala.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE