Ulang Tahun ke-30, Afgansyah Reza Adakan Pesta Ala 80-an. Ia Jadi Sosok Mas Boy!

Ulang tahun Afgan

27 Mei 1989 lalu, seorang bayi laki-laki yang kini menjadi penyanyi kenamaan Tanah Air lahir ke dunia. Afgansyah Reza, sekarang resmi berusia 30 tahun. Lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia tarik suara, Afgan menjadi salah satu penyanyi solo yang paling bersinar saat ini.

Advertisement

Tadi malam, untuk merayakan usianya yang udah memasuki kepala tiga, Afgan mengadakan pesta ulang tahun. Dengan mengundang teman-teman dekatnya, perayaan ulang tahun Afgan kali ini terlihat sangat seru.

Rayakan ulang tahunnya yang ke-30, Afgan memilih tema 80-an untuk merayakan hari bahagianya

80’s style via www.instagram.com

Di ulang tahunnya kali ini, Afgan memilih tema 80-an untuk berpesta. Menggunakan celana jeans, kaos yang dimasukkan dalam celana, serta menggunakan jaket, Afgan berlagak seperti Mas Boy di film “Catatan si Boy”. Bukan hanya Afgan, para undangan juga memakai dresscode ala 80-an.

Dengan baju penuh warna dan terlihat sporty, ditambah dengan alunan musik disko lengkap dengan lampunya, suasana pesta terlihat sangat meriah.

Advertisement

Sejumlah rekan selebritas yang hadir terlihat sangat menikmati alunan musik disko di pesta Afgan kali ini

seru banget via www.instagram.com

Sejumlah selebritas terlihat hadir dalam pesta ulang tahun ini. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Rossa, Nino RAN, dan lainnya terlihat hadir di acara ini. Mereka juga tampil dalam busana yang berwarna dan sporty. Dilihat dari foto-foto yang diunggah Rossa maupun Afgan, para undangan terlihat sangat menikmati pesta kali ini.

Mereka seakan kembali lagi ke masa lampau ketika mereka masih muda atau mungkin masih anak-anak.

Tema 80-an ini juga bisa jadi inspirasimu buat ngerayain ulang tahun. Jangan lupa alunan musik diskonya ya biar bisa ajojing!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE