Kerja Keras Satu Tahun Terakhir, Awkarin Rayakan Ulang Tahun dengan Biaya Fantastis

Ulang tahun Awkarin

Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin, dikenal sebagai salah satu Selebgram yang popularitasnya paling cepat naik. Berawal dari video viralnya yang menangis saat putus dengan sang kekasih, video klip lagunya bersama Young Lex, hingga kematian salah satu mantan kekasihnya, membuat Awkarin menjadi perbincangan publik. Dan yang paling terakhir adalah saat dirinya ikut terjun membagikan nasi kotak saat demonstrasi yang berlangsung di depan DPR beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kini, Awkarin kembali menarik perhatian publik setelah mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-22. Nggak main-main, ia menghabiskan hampir 800 juta rupiah.

Di ulang tahunnya yang ke-22 ini, Awkarin mengadakan pesta ulang tahun dengan tema tahun 70-an

ulang tahun Awkarin via www.instagram.com

Pada Sabtu (30/11) kemarin, Awkarin mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-22. Awkarin mengundang teman-temannya untuk hadir di pesta yang bertema 70-an. Acara dilaksanakan dari pukul 8 malam hingga jam 4 pagi. Bahkan Awkarin berhasil membuat Rachel Vennya hadir di pesta ulang tahunnya. Mengingat Rachel beberapa waktu lalu baru aja melahirkan anak keduanya.

Teman-temannya terlihat sangat menikmati acara tersebut. Nggak main-main Awkarin ngasih hadiah 40 juta rupiah untuk best costume

diramaikan teman-temannya dengan gaya 70-an via www.instagram.com

Awkarin mengunggah keseruan pesta ulang tahun tersebut melalui akun Instagramnya. Selain gaya teman-temannya yang 70-an banget, musik dan suasana juga terasa sangat jadul. Mengapresiasi teman-temannya yang udah dandan dengan niat, Awkarin pun memberikan hadiah sebesar 40 juta rupiah untuk dua orang yang terpilih sebagai best costume.

Advertisement

Awkarin pun menunjukkan detil biaya ulang tahunnya yang hampir 800 juta. Baginya, hal ini adalah “hadiah” untuk diri sendiri karena udah bekerja keras satu tahun terakhir

biaya yang dikeluarkan Awkarin via www.instagram.com

Awkarin mengakui kalau dirinya benar-benar mempersiapkan pesta ini dengan sangat matang. Bahkan ia nggak segan mengeluarkan uang yang sangat fantastis. Awkarin mengunggah rincian biaya pestanya yang memiliki total hampir 800 juta rupiah. Tentu bukan uang yang sedikit. Tapi bagi Awkarin, hal tersebut setara dengan kerja kerasnya selama satu tahun terakhir. Dan Awkarin pun menegaskan kalau uang tersebut memang dialokasikan untuk pesta ulang tahunnya. Hal-hal “lebih bermanfaat” lain seperti sedekah dan sejenisnya juga udah ada alokasinya sendiri dan Awkarin nggak perlu membeberkan itu.

Gimana nih, sobat misqueen? Udah siap kerja keras tahun depan belum biar bisa rayain ulang tahun kayak Awkarin?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE