Pablo-Rey Tulis Doa Ulang Tahun buat Fairuz A Rafiq dari Balik Penjara, Warganet: Caper!

Ulang tahun Fairuz A Rafiq

Pertambahan usia memang sering ditandai dengan sebuah perayaan. Entah itu dirayakan secara sederhana atau mewah, yang penting adalah doa dan harapan terbaik untuk melangkah di usia yang selanjutnya. Ucapan selamat dan doa dari orang-orang terkasih juga membuat pertambahan usia terasa semakin bermakna.

Advertisement

Seperti yang dirasakan oleh Fairuz A Rafiq saat ini. Di pertambahan usianya hari ini, Fairuz sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang sangat sayang padanya. Ia juga berharap agar terhindar dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya.

Hari ini, Fairuz A Rafiq merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ia mendapat kejutan dari sang suami dan juga anaknya

Fairuz A Rafiq ulang tahun via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Fairuz mengunggah momen kejutan ulang tahun yang diberikan oleh keluarga kecilnya beserta para asisten yang udah ia anggap sebagai keluarga. Tepat tengah malam, Fairuz dibangunkan oleh sang suami yang membawakannya kue ulang tahun. Fairuz merasa sangat bersyukur dan bahagia dkelilingi oleh orang-orang tercinta.

Makasih suamiku tersayang,anakku sayang faaz dan eijaznya ga ikut krn udh bobo,makasih juga untuk kakakku tersayang kak fadia dan abangku sayang bang ashraff dan staffku yg sudah seperti keluarga buat aku…berhasil bikin shock lg tidur disekap pake hijab maksaanya ampun sampe susah nafas.. ternyata krn ada yg videoin..😂🤦🏻‍♀️..semoga di ulang tahun ini bisa menjadi pribadi lebih baik lagi..sehat panjang umur bahagia selamanya tanpa ada orang2 jahat lagi yg menganggu..ya ALLAH lindungilah keluarga hamba..aamiin ya rabb…

Advertisement

Dari dalam penjara, Pablo Benua dan Rey Utami juga menulis surat ucapan ulang tahun untuk Fairuz

kirim doa ulang tahun via www.instagram.com

Fairuz juga dibanjiri ucapan selamat dan doa dari teman-temannya dan juga warganet. Bukan hanya itu, Fairuz juga mendapat surat dari Pablo Benua dan Rey Utami yang sedang berkasus dengannya. Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, Pablo dan Rey mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fairuz dan mengirimkan doa untuknya. Ya, sejak pertengahan tahun lalu, Pablo, Rey, dan Galih Ginanjar mendekam di penjara atas kasus “ikan asin” yang menyeret nama ketiganya.

Warganet pun merasa bahwa Rey dan Pablo hanya pencitraan agar kasus mereka bisa diselesaikan dan nggak dipenjara lagi. Mereka pun mengingatkan soal kasus ikan asin

komentar warganet via www.instagram.com

Surat yang ditulis Rey dan Pablo tersebut justru mendapatkan respons negatif dari publik. Mereka merasa bahwa Pablo dan Rey hanya mencari perhatian dan pencitraan. Setelah merasakan mendekam di balik penjara, baru mereka “baik-baikin” Fairuz. Padahal sebelumnya, saat kasus “ikan asin” baru mencuat, mereka malah tertawa-tawa. Dan warganet juga mengingatkan meski Pablo dan Rey mengirimkan doa untuk ulang tahun Fairuz, namun hukum tetap akan berjalan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE