Hari ini adalah hari lahir mendiang Olga Syahputra. Jika sang komedian tersebut masih ada, maka kini ia tepat berusia 36 tahun. Meski telah berpulang pada 27 Maret 2015 lalu, namun hingga kini para sahabat maupun penggemarnya masih mengingat dengan jelas kenangan Olga saat menghibur masyarakat di layar kaca.

Di hari ulang tahunnya ini, sejumlah sahabat dan rekan sesama artis turut mengenang kembali sosok yang selalu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa dan bahagia itu. Ada yang mengunjungi makam Olga, ada juga yang mengucapkan selamat dan mengingat kenangan masa lalu melalui media sosial mereka.

Raffi Ahmad pagi-pagi banget udah mendatangi makam Olga Syahputra dan menabur bunga di atasnya

Raffi dateng pagi-pagi via www.instagram.com

Advertisement

Raffi Ahmad adalah sahabat Olga yang pertama mengunggah ucapan selamat ulang tahunnya. Bukan hanya lewat media sosial, tapi Raffi mengunjungi makam Olga pagi-pagi sekali. Sebelum ia melakukan aktivitas hariannya, Raffi menyempatkan terlebih dahulu untuk menabur bunga di makam sahabatnya itu.

Meski belum sempat ke makam Olga, tapi Ruben Onsu tetap mengingat kenangannya bersama sahabatnya itu

ingat masa-mas dulu via www.instagram.com

Ruben Onsu juga mengingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Olga. Meski belum sempat mendatangi langsung makam sang sahabat, tapi Ruben mengunggah foto kenangannya bersama almarhum. Bahkan, nggak perlu menunggu hari ulang tahunnya, Ruben juga nggak lupa mengunjungi makam sahabatnya itu setiap kali ada kesempatan.

Eks. Manager Olga, Mak Vera juga mengunjungi makam Olga bahkan mengingat kepergian Olga yang udah 201 minggu

mengenang sosok Olga via www.instagram.com

Mantan Manager Olga, Mak Vera, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan batu nisan mendiang Olga. Ia juga mengunjungi makam Olga, bahkan datang tengah malam. Hal tersebut dilakukan Mak Vera karena memenuhi janjinya untuk datang di setiap hari lahir dan hari kepergian Olga tepat pad pukul 00.00 WIB.

Indra Bekti yang dulu juga sering kerja bareng Olga mengingat betapa lawaknya Olga dan selalu bikin dia ketawa

Indra Bekti juga ngucapin via www.instagram.com

Advertisement

Di hari lahir Olga ini, Indra Bekti mengenang bagaimana dulu semasa hidup Olga selalu membuatnya tertawa. Nggak cuma di saat ketemu, tapi melalui telepon pun Olga tetap menghibur dan mengeluarkan lawakan-lawakan lucu. Kini, Bekti hanya bisa mendoakan agar dirinya mendapatkan sisi terbaik di sisi-Nya.

Nikita Mirzani mengunggah fotonya saat dulu bersama Olga Syahputra

Nikita juga turut mengenang Olga via www.instagram.com

Nikita Mirzani juga jadi salah satu artis yang mengenang hari lahir mendiang Olga. Niki terlihat mengunggah foto mereka berdua yang diambil sekian tahun lalu. Niki mengatakan kalau meskipun raga Olga udah nggak ada, tapi ia selalu ada di hati Nikita Mirzani.

Sang adik, Billy Syahputra, juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakaknya yang mengantarkannya menjadi seperti sekarang

Billy Syahputra via www.instagram.com

Nggak ketinggalan, adik kandung Olga, Billy Syahputra, juga mengucapkan selamat hari lahir untuk kakaknya yang telah tiada itu. Ia mengunggah foto kenangannya saat dulu berada dalam sebuah program komedi bersamanya. Melihat foto ini, seakan kenangan Olga di layar kaca kembali hidup.

Sosoknya yang baik, murah hati, nggak sombong, dan selalu bikin orang tertawa itu membuat Olga menjadi sosok yang sangat dicintai sahabat, teman, dan penggemarnya. Meski kini udah tiada, tapi kebaikannya tersebut tetap dikenang. Semoga Olga ditempatkan di sisi-Nya yang layak. Aamiin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya