Ulang Tahun Kali ini Tanpa Ibunda, Rizky Febian Utarakan Perasaan Lewat Potret Lama Keluarganya

Ulang tahun Rizky Febian

Duka mendalam masih dirasakan oleh Rizky Febian pasca meninggalnya sang ibunda, Lina Zubaedah. Sang ibu yang berpulang awal tahun ini menyisakan rasa kehilangan yang sangat besar di kehidupan Rizky. Apalagi sejak sang ibu udah berpisah dengan ayahnya. Waktu yang mereka habiskan bersama tentu semakin berkurang. Oleh karena itu, ketika Lina meninggal dunia, Rizky merasa sangat terpukul dan kehilangan.

Advertisement

Kemarin (25/2), Rizky baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Selain umurnya yang semakin bertambah, ada hal lain yang juga berubah. Yaitu perayaan ulang tahun yang nggak lagi dihadiri oleh sang ibunda.

Melalui akun Instagramnya, Rizky mengenang ulang tahunnya yang kini nggak lagi ditemani sang ibu, Lina

View this post on Instagram

Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa ,aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah , biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini ,dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua, aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yg bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,ayah dan mama selalu support apapun yg aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya , Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama .

A post shared by Rizky F £ bian (@rizkyfbian) on

Dalam postingan tersebut, Rizky mengunggah foto lamanya bersama Sule, Lina, dan Putri. Dalam foto tersebut, Rizky dan Putri masih anak-anak. Melalui foto kenangan tersebut, Rizky menjelaskan bagaimanan bersyukurnya ia lahir dari seorang ibu dan ayah seperti Lina dan Sule. Ia mengenang bagaimana dulu sang ibu selalu memberikan kejutan, mendoakan hal yang sama agar Rizky menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua. Selain mengenang masa lalunya bersama sang ibu, Rizky juga mengutarakan kerinduan yang teramat sangat kepada Lina. Ia selalu mendoakan agar sang ibu tenang di sana.

Advertisement

Meski tanpa kehadiran sang ibu, ulang tahun Rizky tetap dirayakan dengan penuh cinta oleh keluarga dan kekasihnya

dirayakan oleh keluarga via www.instagram.com

Meski tanpa kehadiran sang ibu, Rizky tetap mendapatkan kejutan dari keluarganya. Sule, Putri Delina, dan adik-adiknya, tetap merayakan ulang tahun Rizky secara sederhana. Mereka membawakan satu buket bunga untuk merayakan ulang tahun Rizky yang ke-22. Sang kekasih juga tampak kompak bersama keluarga Rizky dengan memakai dresscode berwarna putih.

Semoga di ulang tahu ini Rizky semakin dewasa dan selalu membuat bangga orang tua ya. Selamat ulang tahun!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE