Viral Pesta Ultah ke-17 yang Cuma Didatangi 3 Teman, Reza Arap Kasih Kejutan buat sang Pelajar

Ultah ke-17 didatangi Reza Arap

Bertambahnya usia kerap kali dirayakan sebagai rasa syukur karena masih diberikan umur yang panjang. Apalagi ketika menginjak usia 17 tahun. Seseorang akan resmi memasuki kehidupan sebagai orang dewasa. Oleh karena itulah, momen sweet seventeen ini dirayakan dengan sebuah pesta dengan mengundang teman-teman satu sekolah atau sepermainan.

Advertisement

Baru-baru ini, sebuah cerita mengenai seorang pelajar yang merayakan sweet seventeen-nya viral di media sosial. Ia harus merasakan kekecewaan karena teman-teman yang diundang nggak kunjung datang. Hingga akhirnya, cerita ini sampai ke telingan Reza Arap. Mengerti bahwa momen tersebut sangat berharga, Arap pun memberikan sedikit kejutan untuk sang pelajar.

Hal ini bermula saat salah satu teman Idal curhat di media sosial tentang perayaan ulang tahunnya yang hanya didatangi tiga orang

cerita pelajar yang rayakan ulang tahun ke-17 via twitter.com

Cerita sedih ini berawal dari curhatan teman Idal Adhani yang menjadi salah satu di antara tiga orang yang datang di perayaan ulang tahun Idal yang ke-17. Teman Idal yang bernama Duta Rijal Dzakiy menceritakan kalau di hanya tiga orang yang datang di perayaan ulang tahun Idal. Padahal Idal mengundang teman-temannya dari SD, SMP, dan SMK. Persiapan pun udah dilakukan. Terlihat kursi yang udah disusun rapi, kue ulang tahun, hingga makanan untuk teman-temannya. Namun, hingga malam hari, hanya ada tiga orang yang muncul.

Cerita tersebut sampai ke telinga Reza Arap, ia pun langsung menghubungi teman Idal yang turut hadir di perayaan sweet seventeen-nya tersebut

hanya dirayakan berempat via web.facebook.com

Cerita itu pun akhirnya viral, termasuk di Twitter. Hingga akhirnya diketahui oleh Reza Arap. Tanpa pikir panjang, Arap pun langsung menghubungi teman Idal yang memviralkan ceritanya. Ia meminta agar teman Idal tersebut bisa mengantarnya ke rumah si yang sedang berulang tahun. Setelah janjian ketemu, mereka pun mengunjungi kediaman Idal.

Advertisement

Arap pun memberikan kejutan dan mendatangi Idal untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya

Reza Arap kasih kejutan via twitter.com

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Arap berfoto bersama Idal. Ada raut kebahagiaan di wajah Idal yang mungkin mengobati kesedihannya karena gagal merayakan ulang tahun bersama puluhan teman-temannya yang udah diundang tersebut. Arap juga menumpahkan kekecewaannya terhadap teman-teman Idal yang nggak dateng padahal udah diundang. Sikap Arap pun langsung menuai apresiasi dan pujian dari warganet. Mereka kagum dengan keputusan Arap untuk mendatangi Idal dan turut merayakan ulang tahunnya. Apalagi kondisi udah selarut itu. Namun Arap mengatakan kalau dirinya datang karena kebetulan rumah Idal masih di area yang bisa ia jangkau sehingga ia mengunjungi Idal.

Selamat ulang tahun untuk Idal, semoga selalu dilingkupi kebahagiaan, ya. Dan rispek untuk Reza Arap yang udah meluangkan waktunya memberi sedikit kejutan untuk Idal dengan kehadirannya yang secara tiba-tiba.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE