Rayakan Ulang Tahun Keponakan Menggunakan Jas Hujan, Boy William Tuai Kontroversi Warganet

Ultah keponakan Boy William

Hari kelahiran menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Momen bahagia tersebut biasanya dirayakan dengan pesta dan pemberian kado. Namun karena pandemi Covid-19 yang mewabah hari ini, banyak orang yang harus menahan diri untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Advertisement

Nggak seperti kebanyakan orang lain, presenter ternama Boy William baru-baru ini jadi perbincangan karena merayakan ulang tahun keponakannya, Kylie. Bukan karena mengundang keramaian tapi karena cara mereka merayakan ultah sang keponakan. Karena unggahannya tersebut, Boy menuai kontroversi di media sosial. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Boy William merayakan ulang tahun keponakannya bernama Kylie. Diketahui Kylie adalah anak sang almarhum adik, Raymond Hartanto

Boy dan Raymond via kumparan.com

Boy William memiliki seorang adik bernama Raymond Hartanto. Namun Raymond sudah meninggal dunia karena sebuah kecelakan motor di kota Yogyakarta pada 2019 silam. Raymond mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya oleng dan menabrak tembok.

Nyawa adik sang presenter nggak bisa diselamatkan setelah mendapat luka di bagian kaki, tangan dan kepala. Kepergian sang adik bak pukulan bagi Boy dan keluarga. Terutama untuk anak Raymond, Kylie yang kala itu belum mengerti apa-apa. Setelah kepergian sang adik, Boy berjanji untuk mengambil alih tugas adiknya menjaga Kylie.

Advertisement

Rayakan ulang tahun sang keponakan dengan sederhana, Boy William memicu kontroversi karena menggunakan jas hujan

Boy William dan Kylie via www.instagram.com

Boy William merayakan hari ulang tahun keponakannya Kylie dengan tema virus corona. Hal itu diketahui dari unggahan di laman Instagram Boy William yang menuai kontroversi dan memancing komentar warganet. Dalam potret yang di unggahnya, terlihat Boy bersama dua keponakannya, adik ipar, dan kekasihnya, Karen Vendela. Mereka tampil menggunakan jas hujan serta masker. Sadar akan caption-nya yang dianggap nggak pantas, Boy pun menggantinya dengan tulisan “Kylie’s birthday”.

3. Warganet sempat kecewa dan menuliskan hal tersebut melalui kolom komentar. Mereka menganggap Boy nggak berempati dengan situasi saat ini

Komentar Warganet via www.instagram.com

Unggahan Boy William menuai kontroversi lantaran caption fotonya yang kini telah diubah. Sebelumnya Boy menulis bahwa perayaan ulang tahun keponakannya bertema virus corona. Karena tema virus corona tersebut Boy, adik ipar dan kekasihnya mengenakan jas hujan dan masker. Warganet merasa bahwa tema ini nggak lucu sama sekali. Bahkan mereka menganggap bahwa Boy nggak berempati dengan situasi pandemi saat ini.

Semoga bisa lebih bijak lagi dalam mengunggah konten ya. Apalagi di situasi yang nggak kondusif seperti sekarang. Semoga corona cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa termasuk merayakan ulang tahun dengan semestinya. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE