Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini tengah menanti kelahiran sang buah hati. Menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya diberikan kepercayaan untuk mengandung anak pertamanya nggak lama setelah itu. Kurang lebih 3 bulan lagi, “si anak gembala” itu akan menjadi seorang ibu.

Pengalaman pertamanya sebagai ibu hamil ini nggak jarang dibagikan Tasya melalui unggahan Instagramnya. Termasuk perubahan bentuk tubuhnya karena perutnya yang semakin membesar.

Kemarin Tasya Kamila mengunggah foto dirinya yang kini tengah hamil 6 bulan

Tasya hamil enam bulan via www.instagram.com

Advertisement

Tasya Kamila mengunggah fotonya yang kini tengah memasuki usia kandungan 6 bulan. Istri dari Randi Bachtiar tersebut terlihat memegang perutnya yang semakin membesar. Di beberapa foto terakhir, Tasya memang terlihat sengaja berpose dari samping. Alasannya biar dia nggak terlihat bulat atau gemuk karena selama hamil dirinya mengalami kenaikan berat badan.

Bukannya memperhatikan perut bumil yang makin membesar, warganet malah salah fokus ke bagian mata Tasya yang hilang

warganet salfok via www.instagram.com

Namun bukan membahas tentang kenaikan berat badan atau bentuk tubuhnya saat hamil sekarang, warganet malah salah fokus sama foto pertama di postingan tersebut. Terlihat, bagian mata sebelah kanan Tasya hilang. Meski bukan hilang beneran karena nyatanya mata Tasya ikut diblur seperti background-nya, tapi tetap saja kolom komentarnya dipenuhi dengan kejelian mata warganet yang menganggap matanya hilang. Setelah membaca kometar-komentar warganet, Tasya akhirnya juga tersadar kalau di foto tersebut matanya nggak ada. Namun apa daya, foto tersebut udah terlanjur diunggah.

Salut sih sama warganet. Bisa sejeli itu lihat fotonya Tasya. Hmm, kira-kira kalau diminta tolong nyari jarum dalam tumpukan jerami bakal nemu nggak ya? Hehe~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya