Unggah Foto Sang Kekasih, Adipati ‘Disemprot’ Penggemar Dilan-Milea. Ngeri Ya Fans Militan Ini!

Masih banyak yang nggak bisa bedain film dan kehidupan nyata. Huvt ~

Setelah sama-sama terlibat dalam film “Teman tapi Menikah”, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terlihat semakin dekat dan akhirnya resmi berpacaran. Walaupun awalnya kedekatan mereka dianggap sebagai gimik untuk meningkatkan animo terhadap film tersebut, nyatanya hubungan asmara Adipati dan Vanesha masih awet hingga sekarang. Bahkan nggak sedikit yang ikut merasa gemas dengan gaya pacaran pasangan selebritas ini.

Advertisement

Namun tetap saja ada yang menolak hubungan Vanesha dan Adipati ini. Mereka adalah penggemar film Dilan yang sukses menarik perhatian publik tahun lalu. Bagi mereka pasangan yang cocok di kehidupan nyata untuk Vanesha adalah Iqbaal. Sehingga ketika Adipati mengunggah kisah asmaranya dengan Vanesha, pasti menuai protes dari orang-orang ini.

“Nyinyiran” warganet ini muncul setelah Adipati mengunggah foto sang kekasih, Vanesha Prescilla, di akun Instagramnya

unggah foto kekasih via www.instagram.com

Protes yang dilayangkan oleh penggemar film Dilan ini bermula saat Adipati mengunggah foto Vanesha Prescilla di akun Instagramnya. Sebagai sepasang kekasih, tentu saja ini merupakan hal yang biasa. Namun ternyata hal tersebut ditentang oleh warganet yang menjadi penggemar Dilan-Milea. Lucunya, mereka nggak terima Adipati mengunggah foto Vanesha tersebut. Karena mereka yakin apa yang ada di film lah yang paling pantas untuk Vanesha.

Adipati pun mendapatkan kritik dan protes dari penggemar film Dilan karena bagi mereka pasangan yang cocok untuk Vanesha adalah Iqbaal, bukan dirinya

dibilang nggak cocok sama Adipati via www.instagram.com

Nggak sedikit komentar yang berisi kritik dari warganet pencinta Dilan-Milea. Mereka nggak bisa move on dari film tersebut sehingga nggak bisa membedakan mana yang cukup di film aja sama yang ada di kehidupan nyata. Hampir satu tahun sejak Adipati dan Vanesha pacaran, masih ada yang menolak fakta tersebut. Bagi mereka, pasangan yang cocok bagi Vanesha tetaplah Iqbaal Ramadhan, sama seperti yang ada di film Dilan.

Advertisement

Padahal, Iqbaal sendiri juga udah punya kekasih. Banyaknya komentar-komentar yang berisi penolakan hubungannya dengan Vanesha, Adipati pun membalas salah satu komentar dengan santai tapi cukup menohok:

“Waduh, jodoh udah di atuuuuuuuurrr lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gw bisa sama Vanesha”

Advertisement

Jawaban inipun mendapat dukungan dari warganet lain. Mereka meminta agar Adipati nggak memusingkan komentar dari penggemar film Dilan yang nggak terima melihat kenyataan bahwa Vanesha pacaran sama Adipati, bukan sama Iqbaal.

Memang sih, nggak sedikit yang cinlok (cinta lokasi) karena bermain di film yang sama. Tapi bukan berarti harus dipaksain juga kayak gini. Masa Vanesha nggak boleh pacaran sama orang lain selain Iqbaal~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE