Beri Ucapan Ulang Tahun, Rossa Sebut Afgan “The Man that I Love”. Afgan: Love You More!

Ungkapan cinta Rossa Afgan

Kedekatan figur publik yang sering tampil bersama sering kali menjadi bahan pembicaraan warganet. Apalagi jika keduanya sering kepergok tampil mesra oleh media. Seperti yang dialami oleh musisi kondang Rossa dan Afgansyah Reza. Kedekatan keduanya sudah diketahui publik sejak beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, baik Rossa dan Afgan nggak pernah secara terang-terangan mengakui hubungan spesial di antara mereka.

Advertisement

Padahal di berbagai kesempatan baik itu seputar pekerjaan maupun kehidupan pribadi, mereka nggak segan-segan untuk menunjukkan perhatian satu sama lain. Apalagi ketika terlibat dalam duet di atas panggung, pasangan beda 11 tahun ini selalu tampil dengan chemistry yang kuat.

Di momen ulang tahun Afgan, akhirnya Rossa mengakui bahwa Afgan adalah pria yang ia cintai. Begitu juga Afgan yang menanggapi ucapan Rossa dengan kalimat yang nggak kalah manis

Di momen ulang tahun Afgan ke-32 yang jatuh pada 27 Mei lalu, untuk pertama kalinya Rossa menyampaikan ucapan manis untuk Afgan melalui Instagram pribadinya. “To the man that I love, happiest bday Agan.” tulis Rossa dalam unggahannya. Sebelum mengunggah foto tersebut, Rossa sempat mengunggah foto lain untuk menyapaikan ucapan ulang tahun pada Afgan.

Advertisement

Sayangnya, foto tersebut justru diprotes oleh Afgan yang meminta Rossa untuk menghapusnya. Setelah Rossa mengunggah foto baru, Afgan akhirnya meresponnya dengan senang dan membalas ucapan Rossa dengan kata-kata yang nggak kalah manis. “Nah yang ini kan gemes. Love you more! thank you for being you,” tulis Afgan pada kolom komentar.

Unggahan Rossa tersebut sontak mendapat respons warganet yang mendukung hubungan antara keduanya

Dukungan warganet di kolom komentar | credit by @itsrossa910 via www.instagram.com

Kabar kedekatan Rossa dan Afgan memang sudah diketahui publik sejak lama. Bahkan momen mesra keduanya sudah sering tertangkap kamera. Namun, untuk berbagi ungkapan sayang keduanya masih enggan menunjukkannya di depan publik. Bahkan setelah sekian lama dikabarkan menjalin hubungan spesial, baru kali ini Rossa menyampaikan ucapan manisnya pada Afgan. Nggak heran jika hal tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet.

Rossa dan Afgan memang sudah dikabarkan dekat sejak 2013 silam. Kedekatan tersebut terus berlanjut seiring berbagai project yang mereka kerjakan bersama

Advertisement

Dilansir dari Jawa Pos, kedekatan Rossa dan Afgan mulai terendus publik sejak 2013. Kemudian mereka ramai dikabarkan pacaran mulai 2015 silam. Sejak saat itu, keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kegiatan. Rossa dan Afgan semakin dekat setelah keduanya meluncurkan single duet berjudul “Kamu yang Kutunggu” pada 2015. Meski nggak pernah menyatakan hubungan pacaran secara tegas pada publik, Afgan dan Rossa kerap bertukar hadiah, liburan bersama, dan saling memberikan kejutan ulang tahun.

Baik Rossa maupun Afgan selalu mengelak perihal hubungan spesial dia antara keduanya. Mereka hanya mengaku sebagai teman dekat atau sebatas hubungan seperti adik-kakak

Beberapa waktu yang lalu, kabar kedekatan Rossa dan Afgan kembali hangat diperbincangkan setelah keduanya tampil mesra di panggung salah satu ajang pencarian bakat. Afgan tanpa ragu memeluk Rossa saat keduanya bernyanyi di atas panggung. Dilansir dari Jpnn, kedekatan Rossa dan Afgan juga diakui beberapa rekan kerjanya saat di belakang panggung. Kendati demikian baik Rossa maupun Afgan tetap memilih bungkam perihal hubungan mereka.

Meski sama-sama mengelak pada publik, ucapan manis Rossa untuk Afgan kemarin nampaknya bisa memberi sedikit jawaban perihal rasa penasaran warganet terhadap hubungan mereka. Apa pun yang terjadi di antara keduanya, kita doakan yang terbaik ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE