Resmi keluar dari penjara pada 24 Januari lalu, publik kini penasaran dengan kabar tentang Basuki Tjahaja Purnama yang beredar selama ini. Pria yang akrab disapa Ahok atau BTP ini dikabarkan akan menikah dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi.

Setelah rumah tangganya bersama Veronica Tan kandas beberapa waktu lalu, nggak butuh waktu lama bagi Ahok untuk kembali membina rumah tangga dengan Bripda Puput.

Advertisement

Akhirnya, kabar tersebut dibenarkan oleh Ahok sendiri. Hal tersebut terungkap saat dirinya bertemu dengan seorang politis bernama Oesman Sapta Odang. Melalui channel Youtube Oso TV, terungkap bahwa memang Ahok dan Bripda Puput akan menikah dalam waktu dekat. Tapi bukan hanya itu, ada hal menarik lain dalam pertemuan mereka. Yaitu ketika Bripda Puput beberkan panggilan sayangnya untuk Ahok.

Dalam pertemuannya dengan Oesman Sapta, Puput membeberkan panggilan sayangnya kepada Ahok

Dalam video berjudul “EXCLUSIVE ! OSO beri hadiah AHOK Batu cincin” yang berdurasi sekitar 6 menit ini, Oesman, Ahok, dan Puput nggak hanya membahas cincin yang berwarna merah tersebut, tapi juga membahas tentang panggilan sayang dari Puput untuk Ahok ataupun sebaliknya. Di menit 1.42, Puput menceritakan kalau dia memanggil Ahok bukan dengan sebutan bapak, melainkan “Yeobo”. Yeobo adalah panggilan dari istri untuk suami yang lazim digunakan di Korea.

Ahok pun menambahkan kalau dirinya memanggil Puput dengan sebutan “Buin” yang biasanya digunakan untuk memanggil istri. Ahok pun menambahkan panggilan tersebut muncul karena Puput adalah korban film-film atau drama Korea. Sembari mencubit mesra Ahok, Puput pun membenarkan kalau dirinya memang suka Korea.

Meski perbedaan usia yang terpaut jauh 30 tahun, Ahok tetap bisa mesra dengan Puput, salah satunya dengan panggilan tersebut

panggilan sayang Bripda Puput untuk Ahok via www.youtube.com

Advertisement

Dalam video tersebut jelas terlihat bagaimana keduanya masih mesra layaknya pasangan muda yang baru menjalin hubungan. Meski usia keduanya terpaut jauh, yaitu sekitar 30 tahun, tapi nggak menghalangi pasngan ini untuk tetap mesra, salah satunya dengan menggunakan panggilan ala-ala Korea, yaitu Yeobo dan Buin.

Nggak sedikit juga warganet yang mendoakan agar segala proses menjelang pernikahan bisa lancar dan keduanya menjadi pasangan suami istri yang langgeng.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya