Unggah Hasil USG, Irish Bella dan Calon Bayinya Banjir Doa Agar Selalu Sehat hingga Persalinan

USG calon bayi Irish Bella

Kehadiran buah hati tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu hampir semua pasangan suami istri, nggak terkecuali para artis. Bahkan nggak cuma bagi mereka, penggemar pun turut antusias menunggu kabar bahagia ini dari para idola mereka. Buah hati para artis ini akan otomatis menjadi ponakan online fans mereka.

Advertisement

Seperti halnya dengan kehamilan Irish Bella. Para penggemar nggak kalah antusias dan bahagia menunggu kelahiran buah hati Irish dan Ammar Zoni tersebut. Apalagi sebelumnya Irish pernah mengalami keguguran bayi kembar.

Irish Bella baru-baru ini mengunggah foto hasil USG calon bayinya. Saat ini, Irish udah hamil 18 minggu

USG calon bayi Irish via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Irish mengunggah foto hasil USG calon bayinya. Dalam foto tersebut terlihat janinnya yang udah berkembang. Bahkan udah terlihat wajah sang anak yang memiliki hidung mancung. Di kehamilannya yang memasuki 18 minggu ini, Irish berharap agar buah hatinya selalu dilindungi. Setiap malam ia bahkan membisikkan Asmaul Husna untuk calon bayinya tersebut.

Postingan Irish pun langsung banjir doa agar sehat sampai proses persalinan. Seperti yang diketahui ia pernah mengalami keguguran saat mengandung bayi kembarnya

pernah keguguran via www.instagram.com

Melihat perkembangan kehamilan Irish, warganet pun membanjiri postingan istri Ammar tersebut dengan doa. Mereka berharap agar Irish dan calon bayinya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan hingga proses persalinan nanti. Seperti yang diketahui, Irish sebelumnya pernah mengandung anak kembar. Namun pada usia kehamilan 26 minggu, Irish mengalami keguguran. Ia pun harus ikhlas kehilangan buah hati yang diberi nama Aiora dan Aiona tersebut. Kesedihan Irish dan Ammar yang kehilangan janin kembar mereka tersebut diganti dengan kebahagiaan beberapa bulan setelahnya. Ya, sekitar 4 bulan setelah keguguran, Irish kembali hamil.

Semoga Irish dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga proses persalinan nanti ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE