Sejak dikabarkan oleh anaknya, Ustad Arifin Ilham yang kini tengah terbarin di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, dikunjungi oleh sejumlah kalangan. Mulai dari pejabat, ustad, hingga selebritas. Menurut Alvin, sang anak, ustad Arifin memang udah sembuh total dari penyakit kanker getah bening stadium 4 yang sempat diidapnya beberapa waktu lalu. Namun Alvin nggak merinci apa penyakit yang diderita sang ayah sekarang.

Sejumlah pejabat datang ke rumah sakit tempat ustad Arifin Ilham dirawat untuk melihat kondisi terkini beliau

presiden bahkan ikut datang membesuk

Ustad Muhammad Arifin Ilham yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, dibesuk oleh sejumlah kalangan secara silih berganti. Mulai dari selebritas hingga pejabat. Terlihat Anies Baswedan, Sandiaga Uno, hingga presiden Joko Widodo hadir bergantian menjenguk ustad tersebut. Bahkan beberapa pejabat lain seperti Ridwan Kamil yang nggak sempat membesuk secara langsung turut mengirimkan doa dan mengajak warganet lainnya untuk meminta kesembuhan ustad Arifin.

Seorang warganet yang melihat pak Jokowi membesuk ustad Arifin, mengatakan kalau sebelumnya padahal sang presiden dulu dijelek-jelekin oleh ayahanda dari Alvin ini

tanggapan Alvin atas tuduhan warganet

Advertisement

Namun masih ada saja warganet yang mencoreng ‘niat baik’ kayak gini. Salah seorang warganet yang mengetahui jika Ustad Arifin dibesuk langsung oleh sang presiden, langsung memberikan respons yang nggak bisa diterima oleh keluarga ustad Arifin. Karena sang ustad dituduh pernah menjelek-jelekkan Jokowi. Mengetahui hal ini, anak dari ustad Arifin, Alvin, menuntut agar warganet tersebut membuktikan tuduhan atau omongannya.

Melalui Instastorynya, Alvin menunggu bukti dari tuduhan warganet tersebut. Menurut Alvin, ayahnya dan Jokowi justru udah akrab sejak dulu. Beberapa waktu lalu sang ayah pernah bercerita bahwa dirinya memang dekat dengan sosok presiden itu. Ustad Arifin pun juga sempat mengingatkan bahwa siapapun pemimpinnya,  kita harus hormati dan taat. Jika ada salah, ingatkan dengan cara yang benar dan baik. Seperti kata Alvin, meski berbeda pilihan, bukan berarti nggak bisa saling menyayangi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya