Sempat Minta Tolong Publik Bacakan Doa untuknya, Ustaz Yusuf Mansur Kabarkan Kondisi Terkini

Ustaz Yusuf Mansur kondisi

Virus corona benar-benar tak memandang siapa pun. Ia akan menjangkiti orang biasa atau pesohor, kaya atau miskin, tua atau muda, perempuan atau laki-laki. Oleh karena itu, masyarakat tetap diimbau untuk tetap menjalani protokol kesehatan dan sebisa mungkin untuk tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran. Karena masing-masing orang merasakan efek yang berbeda ketika terjangkit Covid-19 ini. Ada yang merasa baik-baik aja, ada pula yang merasakan sejumlah gejala berat terutama pernapasan.

Advertisement

Salah satu figur publik yang terpapar virus corona ini adalah Ustaz Yusuf Mansur. Setelah melakukan tes swab pada 9 Desember lalu, hasil pemeriksaan menyatakan jika ustaz kondang tersebut positif Covid-19. Lantas bagaimana kabar Ustaz Yusuf saat ini?

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan jika kondisinya mulai membaik. Namun ia belum bisa bernapas seperti biasa

Dalam postingannya tersebut, Ustaz Yusuf menceritakan kondisinya saat ini. Ia mengaku udah mulai membaik namun belum bisa bernapas seperti biasa. Ia mengumpamakan dirinya seperti baterai yang hanya tinggal 10%. Ia merasakan sakit ketika bernapas. Sehingga harus mengatur dan melatih pernapasannya. Bahkan Ustaz Yusuf mengatakan jika membaca Alquran saja ia merasa tersengal-sengal. Tak hanya itu, untuk tengkurap saja ia juga hanya bisa sebentar dan setelah itu merasakan sakit dan juga batuk.

Advertisement

Tujuan Ustaz Yusuf menceritakan kondisinya adalah agar publik nggak menganggap Covid-19 ini enteng. Virus ini memang nyata adanya. Ia meminta publik untuk benar-benar mengikuti protokol kesehatan dan menjaga diri. Meski dalam kondisi sulit, Ustaz Yusuf tetap merasa bersyukur karena ia mulai membaik. Ia melihat sendiri bagaimana pasien Covid-19 lain yang akhirnya harus pakai ventilator karena keadaan semakin parah.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf meminta publik untuk membacakan sebuah doa untuk dirinya agar segera diberikan kesembuhan

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Ustaz Yusuf sempat meminta publik untuk membacakan sebuah doa untuknya diserta shalawat. Doa tersebut berisi permohonan agar Ustaz Yusuf segera disembuhkan dan diberikan kesehatan sehingga ia bisa kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Publik juga terus mengirimkan doa agar Ustaz Yusuf segera dipulihkan dari Covid-19. Semoga segera diangkat penyakitnya, ya Ustaz. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE