Kangen-kangenan sama Istri, Chat Ustaz Yusuf Mansur Bikin Ngakak Warganet. Gaul plus Romantis!

Ustaz Yusuf Mansur romantis

Ustaz Yusuf Mansur memang dikenal sebagai salah satu ustaz yang terkenal dengan cara dakwahnya yang santai dan lucu. Di usianya yang memasuki 42 tahun ini, sang ustaz telah dikaruniai oleh lima orang anak, Wirda Mansur, Muhammad Kun Syafii, Qumii Rahmatal Qulub, Muhammad Yusuf Al Haafidz, Aisyah Humairoh Hafidzoh.

Sering memperlihatkan kebersamaannya dengan anak-anak, Yusuf Mansur memang jarang mengunggah fotonya bersama istri di Instagram. Tapi bukan berarti keduanya nggak bisa romantis. Ternyata diam-diam Yusuf Mansur juga punya sisi romantis lho sama istrinya!

Dalam unggah terbarunya, terlihat percakapan romantis ustaz Yusuf Mansur dengan istrinya

chat ustaz Yusuf Mansur dan istri via www.instagram.com

Percakapan antara ustaz Yusuf Mansur dan istrinya, Siti Maemunah, menarik perhatian warganet baru-baru ini. Dalam screenshoot yang ia unggah, Yusuf Mansur memulai percakapannya dengan menyampaikan kerinduannya pada sang istri dan sedang dalam perjalanan. Lucunya, saat ditanya mendarat di bandara mana, sang suami menjawab “di hatimu”. Gombalan itu pun berlanjut sampai-sampai Yusuf Mansur menuliskan “Ashiap”, jargon khas Youtuber Atta Halilintar.

Meski udah punya lima anak yang mulai tumbuh dewasa, tapi sepertinya bukan jadi halangan bagi Yusuf Mansur untuk tetap menjaga kehangatan hubungannya dengan istri

tetap mesra meski punya 5 anak via www.instagram.com

Yusuf Mansur pun “memanas-manasi” warganet yang belum menikah agar membayangkan gimana rasanya bisa mesra-mesraan dengan orang yang dikasihi dan disayangi dalam kondisi yang udah halal. Nggak sedikit yang merasa ingin secepatnya seperti itu dan minta didoakan agar dilancarkan niat baik mereka untuk menikah.

Yup, meski kini telah memiliki lima orang anak yang mulai beranjak remaja dan dewasa, Yusuf Mansur sepertinya tetap menjaga kehangatan hubungannya dengan sang istri. Hal tersebut dibuktikan dengan isi chat-nya yang seakan baru aja membangun rumah tangga. Hmm, siapa nih yang pengen juga dihalalin sama pasangannya? Semoga udah siap untuk mengarungi lembaran baru ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE