Usai Lunasi Utang Tas Branded ke Rachel Vennya, Kini Giliran Citra Kirana yang Tagih ke Medina Zein

Utang Medina Zein ke Citra Kirana

Nama Medina Zein belakangan menjadi sorotan publik. Berawal setelah dirinya tiba-tiba ditagih utang oleh Rachel Vennya melalui media sosial. Sontak hal tersebut ramai menjadi perbincangan, terlebih Medina dikenal sebagai pebisnis sukses yang kerap mengunggah gaya hidup mewahnya ke Instagram.

Advertisement

Tak berselang lama Rachel Vennya langsung membeberkan kronologi. Ia mengatakan bahwa Medina menawarkan diri untuk membeli tas bermereknya pada bulan Maret 2021 dan akui sudah membayar di pertangahan bulan April. Namun, sayangnya Rachel nggak mengecek, hingga pada Agustus baru diketahui bahwa uang yang seharusnya dikirim Medina belum masuk. Saat mencoba mengabari setengah utang yang belum dilunasi, Medina tiba-tiba nggak ada kabar. Rachel langsung komentar di Instagram, karena pemilik brand kecantikan itu terlihat aktif di sana.

Dibayar di hari yang sama, polemik bertambah ketika Citra Kirana melontarkan hal serupa meminta Medina Zein untuk melunasi utangnya

Respons Citra Kirana atas unggahan Rachel Vennya | Credit: Instagram @rachelvennya

Medina Zein mengungkap kalau Rachel sekadar salah paham, mengingat dirinya sudah mentransfer dengan cara dicicil karena pengiriman uang secara online yang terbatas. Ia lantas menjelaskan bahwa sudah langsung melunasi utang Rachel di hari yang sama. “Nah kemarin sudah ditransfer Rp200 juta, sisa Rp180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah rame dan barusan udah (ditransfer),” tutur Medina, Minggu (29/8).

Akan tetapi, klarifikasi Rachel Vennya mendapat respons dari Citra Kirana. Istri Rezky Aditya tersebut mengatakan mendapat bukti transfer tapi nggak ada uang yang sampai ke rekeningnya. Serupa yang dialami Rachel pada bulan April. Ibu satu orang anak ini langsung mempertanyakan kapan haknya akan dilunasi oleh Medina Zein.

Advertisement

“Alhamdulillah yang Rachel udah lunas. Yang aku kapan nih dilunasin @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya,” tanya Citra Kirana dalam unggahan di Instagram.

Sontak unggahan tersebut ramai sampai Citra memilih untuk menghapusnya. Hingga kini, Medina Zein lebih memilih bungkam soal pernyataan yang dilontarkan Citra Kirana.

Mengisyaratkan kalau polemiknya sudah selesai, Medina minta supaya tak dihakimi sebab permasalahan justru semakin meluas

Advertisement

Belum menanggapi pernyataan yang dibuat Citra Kirana, Medina justru mengisyaratkan bahwa masalahnya sudah selesai. Ia mengingatkan bahwa isu yang beredar ke masyarakat cukup dijadikan pelajaran supaya nggak terulang kembali. Medina juga mengunggah pesan untuk orang-orang yang suka berghibah.

Dear everyone, aku nggak menyangka kalau kasusnya justru sejauh ini. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada. Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya. Terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukung, semoga kita selalu sehat. Have a great afternoon,” papar Medina.

Sementara itu, Medina juga terseret soal dugaan menjual tas KW pada para artis. Kabar itu dibeberkan oleh pengusaha sekaligus influencer, Marissya Icha. Pasca mengungkap hal tersebut, ia lantas mengaku akan dibawa ke ranah hukum jika mengungkap  sebuah isu yang belum dibuktikan kebenarannya.

Menanggapi hal tersebut, nggak sedikit warganet yang lantas mempertanyaan sepenting apakah barang branded untuk para artis. Pasalnya, sekarang ini sudah banyak produk lokal yang mempunyai kualitas baik dengan harga yag lebih terjangkau. Meski demikian, kita doakan semoga permasalahan antara Medina Zein dan rekan artis segera terselesaikan, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE